Post Selfie Ganteng, Kim Tae Ri Dikira Hong Kyung dan Member NCT
Netflix
Selebriti

Kim Tae Ri mengunggah momen selfie terbarunya dengan rambut super pendek melalui akun Instagram pribadinya. Visual mengingatkan ke para idol K-Pop tampan.

WowKeren - Kim Tae Ri membagikan potret perdana dengan rambut pendek bak pria. Foto "ganteng" Tae Ri sampai disebut dikira adalah Hong Kyung sampai member NCT.

Tae Ri memperlihatkan post baru dengan penampilan tak biasa ini pada Senin, 30 Oktober. Ia memikat dengan balutan kaos putih dipadukan outer cokelat gelap. Kalung perak membuat gaya Tae Ri semakin mirip dengan idol tampan.

Aktris cantik ini sendiri memilih untuk tidak membuat caption apa pun di unggahan barunya. Itu tidak mengurangi kehebohan para penggemar di kolom komentar.


Aktris kelahiran tahun 1990 itu dibilang menjadi semakin muda di swafoto barunya. Banyak yang menerangkan kalau Tae Ri ternyata bisa memancarkan aura "ganteng" selain cantik.

Ada pula yang dibuat salah fokus sampai mengira Tae Ri adalah Hong Kyung. Aktor tampan ini memang mempunyai gaya rambut serupa pada drama "Revenant" yang dibintanginya bersama Tae Ri. Selain itu, ada yang menyebutkan Tae Ri seperti Taeyong NCT.

Hong Kyung di \

Sumber: SBS

"Kakakku adalah oppa tampan😳," kata salah seorang penggemar. "Gemeessssss bgt tael 😂😍❤️🤏🕊," ucap lainnya. "Fres bgt terlihat sangat muda❤️," beber lainnya. "Wooooooy ini apa? Cantik ganteng itu emang boleh? 😭😭😭," puji lainnya. "KOK GANTENG," timpal lainnya.

"Kembaran @bluecages," beber lainnya menyebutkan akun Instagram milik Hong Kyung. "Loh kirain @bluecages," ujar lainnya. "Kenapa aku sempat mengira ini Taeyong😂," aku lainnya. "Kukira taeyomg," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait