Effort Jesse Choi Motret Maudy Ayunda Kala Sang Istri Jadi Narasumber Event Buat Melongo
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Usaha Jesse Choi untuk mendapatkan foto terbaik Maudy Ayunda kala sang istri menjadi pembicara di sebuah event langsung mencuri spotlight. Saking niatnya, tingkah Jesse sampai membuat banyak orang geleng-geleng.

WowKeren - Aktris, presenter sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda dianggap beruntung lantaran mendapatkan suami, Jesse Choi yang begitu mencintainya. Bentuk kasih sayang dan perhatian Jesse yang begitu besar diperlihatkan ketika ia menemani Maudy sebagai pembicara di sebuah event.

Saat itu, Jesse diam-diam menjadi tukang foto andal untuk Maudy. Ia berusaha mengabadikan momen terbaik Maudy kala sang istri menjadi narasumber dan berbicara di hadapan banyak orang. Jesse rela berlarian kesana-kemari agar foto sang istri terlihat bagus.

Jesse bahkan tak peduli meski banyak orang memperhatikan tingkahnya. Pria asli Korea Selatan ini nampak berdiri dari atas eskalator dan mengarahkan kameranya ke tempat Maudy melakukan wawancara.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman dari eskalator, Jesse rela naik ke lantai atas agar mendapatkan angle yang menarik. Maudy sendiri sampai ikut gemas sekaligus terharu melihat kegigihan sang suami. "Why r u so cute," kata Maudy lewat Story Instagram-nya, Minggu (29/10).

Perlakuan manis Jesse ke Maudy itu langsung membut banyak orang iri. Pasalnya, Jesse terlihat begitu menyayangi Maudy dan nampaknya rela melakukan segala hal demi sang istri.

Sementara itu, Maudy sempat curhat soal ketakutannya sebelum menikah dengan Jesse. Diakui Maudy, perbedaan agama dan budaya sempat membuatnya khawatir. Syukur, berbagai rintangan akhirnya berhasil dihadapi Maudy dan Jesse. Berkat komunikasi yang baik dan pemecahan masalah bersama, mereka pun akhirnya bisa hidup berdampingan.

"Awal-awal kita dekat, aku sudah melempar masalah ke dia, seperti aku tuh aku orang Indonesia. Aku pasti akan balik ke Indonesia, dia orang Amerika. Itu kan isu ya, siapa yang bakal ikut siapa kalau kita mau serius?" cerita Maudy. "Buat dia yang belum pernah ke Indonesia juga, Indonesia berbeda sekali, gimana? Terus soal agama juga, aku Islam."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait