Dihujat Gelendotan, Aaliyah Massaid Bantah Tegas Ingin Taaruf dengan Thariq Halilintar
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid menuai sindiran usai terlihat gelendotan mesra dengan Thariq Halilintar. Di sisi lain, Aaliyah ternyata sudah sempat meluruskan soal anggapan kalau ia berniat taaruf dengan Thariq.

WowKeren - Aaliyah Massaid yang dikenal kalem dan punya sikap classy mendadak menuai sindiran. Ia rupanya dihujat taaruf dengan sistem gelendotan pasca terciduk mesra bak go public dengan eks pacar Fujianti Utami, Thariq Halilintar.

"Alhamdulillah ketauan jg akhirnya, sistem taaruf glendotan," ujar netter. "Aduhhh dua2nya duta taaruf 😮,🙃🙃," tutur netter. "Wkwk pastilah kl cuma pencitraan lama2 pasti kebongkar. Kelitan bae2 pdhl cuaaaaaks," tutur yang lainnya. "Yg kata fansnyaa si aal sangat menjaga pacaran sama thor , ga peluk" ga gelendotan . Akhirnyaaa semua terbantahkan 😂 wkwkw," ujar netter.

Instagram

Aaliyah Massaid Disindir Taaruf Gelendotan dengan Thariq Halilintar

Menariknya Aaliyah menyangkal keras kalau ia taaruf dengan Thariq. Ia menyebut kalau perbincangan dengan Kartika Putri itu sekedar membahas soal pengalaman istri dari Habib Usman Bin Yahya itu ketika taaruf dengan sang suami.


"Nggak ada yang bilang mau taaruf. Itu lagi cerita sama Kak Kartika, dan Kak Kartika cerita soal dia sama suaminya. Jadi lebih membahas soal hubungan yang bukan pacaran itu aja sih," kata Aaliyah. "Ya apa pun itu, kalau ke depannya niatnya baik, doain saja semoga lancar."

Aaliyah mengucap syukur atas dukungan fans dan tak mau ambil pusing dengan omongan miring orang terhadapnya. "Ya Alhamdulillah (kalau fans support). Aku nggak mau ambil pusing. Pokoknya yang baik-baik aja," katanya.

Sementara itu, dugaan Aaliyah ingin taaruf itu sempat dibocorkan oleh Kartika dalam sebuah wawancara. Menurut Kartika, Aaliyah sempat menanyainya soal cara-cara taaruf.

Aaliyah bisa memposisikan diri dengan baik. MasyaAllah dia juga anaknya nanyain hal-hal yang bermanfaat gitu," kata Karput. "'Kak aku gak mau pacaran kak, maunya taaruf. Taaruf harus ngapain aja sih?'. Ya harus Istikharah, minta petunjuk sama Allah. Taat shalatnya supaya yang jawab Istikharah benar-benar dari Allah. Anaknya antusias mendapat ilmu baru."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru