WayV Jelaskan Makna Lirik 18+ di Lagu 'Love Talk'
Instagram/wayvofficial
Musik

Salah satu lirik 'Love Talk' yang paling menggelitik bagi fans internasional adalah 'I just want you to make it clap' (aku hanya ingin kamu membuatnya bertepuk/mengeluarkan bunyi tepukan).

WowKeren - Menjelang comeback mereka dengan album "On My Youth", WayV menjadi bintang tamu di acara YouTube "TheKStarNextDoor". Di sini Ten, Winwin, Xiaojun, dan Hendery dibuat kelabakan saat ditanya makna lirik lagu mereka, "Love Talk".

WayV telah merilis beberapa lagu dalam bahasa Inggris, termasuk "Love Talk", meski mereka sendiri adalah subunit NCT untuk wilayah Tiongkok. "Love Talk" bahkan menjadi salah satu mereka yang paling populer baik di kalangan fans maupun non-fans.

Salah satu lirik "Love Talk" yang paling menggelitik bagi fans internasional adalah "I just want you to make it clap" (aku hanya ingin kamu membuatnya bertepuk/mengeluarkan bunyi tepukan). Di "TheKStarNextDoor", MC Jonathan meminta menjelaskan makna lirik tersebut.

Tentu saja "I just want you to make it clap" ini tidak bermakna harfiah dan ini dipahami oleh member WayV. Ini menyebabkan mereka bingung bagaimana menjawabnya sambil tetap menjaga obrolan mereka agar tetap bisa dikonsumsi penonton di bawah umur.

WayV Jelaskan Makna Lirik 18+ di Lagu \'Love Talk\' WayV Jelaskan Makna Lirik 18+ di Lagu \'Love Talk\' WayV Jelaskan Makna Lirik 18+ di Lagu \'Love Talk\'

YouTube/Diggle

Jonathan secara blak-blakan menanyakan makna "I just want you to make it clap". Hendery membuat seisi studio tertawa saat menjawab, "Kalau kamu bertanya detailnya, acara ini akan jadi ber-rating R (dewasa)."

Ten "menyelamatkan keadaan" dengan menjelaskan bahwa lirik itu maknanya ingin seseorang memperhatikan atau memuji kita. Kocaknya, Jonathan bertanya apakah itu lagu anak-anak yang bisa dibawakan di sebuah festival, mendapat reaksi lucu dari member WayV yang mulai bertepuk tangan sambil menari.

Sementara itu, WayV akan comeback dengan full album kedua bertajuk "On My Youth" yang akan dirilis 1 November mendatang di platform musik digital. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 8 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait