Junho 2PM Tak Mau Lagi Ada Tragedi Celana Sobek di Fan Meeting
Instagram
Selebriti

Dalam video terbarunya, member 2PM ini melakukan wawancara tanya jawab pada fanmeeting eksklusifnya di delapan negara Asia termasuk soal celana sobeknya di Jepang.

WowKeren - Junho baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam video yang diunggah di saluran YouTube-nya dengan judul "Pertanyaan Tentang JUNHO THE MOMENT 2023". Di video tersebut member 2PM ini melakukan wawancara tanya jawab pada fanmeeting eksklusifnya di delapan negara Asia.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah pertanyaan mengapa Junho merobek celananya di atas panggung. "Aku mengenakan celana kulit yang tidak melar saat aku tur di Jepang kali ini. Saat aku menari dengan keras dalam keadaan itu, pakaianku robek karena aku tidak bisa meregangkan tubuh dengan bebas karena keringat," jelas Junho.


Namun Junho memastikan bahwa dirinya tak akan melakukan hal semacam itu lagi di fan meeting berikutnya yakni di Malaysia. "Tidak akan terkoyak di Kuala Lumpur (tujuan selanjutnya). Aku tidak tahu apakah penggemar ingin melihat mereka dirobek," serunya sambil tersenyum.

Sementara itu Junho terakhir membintangi "King The Land" yang menceritakan tentang Gu Won (Lee Junho) putra dari keluarga chaebol. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Gu Won kemudian terlibat ke dalam perang warisan atas Grup King. Gu Won adalah pria muda yang cerdas, menawan dan tampan tapi dia tidak pandai berkencan. Dia tidak bisa menahan senyum palsu.

Sedangkan Cheon Sa Rang (Yoona) memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah tersenyum. Dia mulai bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan. Dia juga tumbuh sebagai pribadi. Gu Won dan Cheon Sa Rang bertemu dan hubungan romantis berkembang. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir dari "King The Land" berhasil mencetak rating nasional rata-rata 13,8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru