VIXX Umumkan Comeback Barengan Sidang Penghindaran Wamil Ravi, N Dikhawatirkan Tak Ikut
NAVER Post/Jellyfish Entertainment
Musik

Dalam berita-berita tentang comeback VIXX, media-media Korea menyertakan foto Leo, Ken, dan Hyuk saja sehingga muncul pertanyaan apakah leader N akan ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini.

WowKeren - Media Korea Edaily menyatakan pada Selasa (31/10) bahwa VIXX akan comeback pada akhir November. Namun, apakah leader N akan berpartisipasi atau tidak masih dipertanyakan. Di sisi lain, Ravi yang merupakan mantan member grup tersebut menjalani sidang kasus penghindaran wajib militer di hari yang sama.

Ini akan menjadi comeback pertama VIXX sebagai grup sejak 5 tahun lalu, di mana kini boy grup tersebut beranggotakan 4 member yaitu N, Leo, Ken, dan Hyuk. Hongbin dan Ravi keluar dari grup, masing-masing karena kontroversi menjelek-jelekkan idol lain selama siaran live dan penghindaran wajib militer.

Dalam berita-berita tentang comeback VIXX, media-media Korea menyertakan foto Leo, Ken, dan Hyuk saja sehingga muncul pertanyaan apakah leader N akan ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini. Selain mempertanyakan keikutsertaan pemilik nama asli Cha Hakyeon tersebut, netizen di komunitas online Instiz juga antusias menyambut comeback VIXX.

VIXX Umumkan Comeback Barengan Sidang Penghindaran Wamil Ravi, N Dikhawatirkan Tak Ikut


"Apa Cha Hakyeon akan berpartisipasi kali ini?" komentar netizen. "Heol ini bagus... Aku selalu susah move on sama lagu-lagu VIXX. Aku mendengarkan semua lagu mereka ㅜㅜ," kata netizen lainnya. "Ini bagus banget ㅜ terakhir kali kita melihat mereka sebagai grup adalah 2018ㅜ," imbuh yang lain.

"Aku merasa ingin pingsan VIXX-ah... Aku sudah menunggu terlalu lama ㅠㅠㅠ," ujar netizen. "Kenapa N nggak ada..." komentar yang lain. "Apa mereka akan mengajak N kali ini?" tanya netizen, dan lainnya menjawab, "Kayaknya iya. Saat ini, setiap kali mereka memposting tentang VIXX, selalu ada mereka berempat."

Di sisi lain, dalam sidang yang dijalani Ravi pada 31 Oktober, jaksa menuntut sang rapper hukuman dua tahun penjara akibat sengaja menghindari wajib militer. Sebagai respons, pemilik nama asli Kim Wonsik itu mengajukan banding di mana ia mengakui kesalahannya dalam surat tulisan tangan.

"Aku menyadari bahwa aku pernah menjadi penyanyi yang aktif di masyarakat, melayani komunitasku. Namun, keputusan-keputusanku yang tidak bijaksana di masa lalu telah membawaku ke jalur yang salah dan aku menghabiskan hari-hariku untuk merenungkan tindakanku secara mendalam," tulis Ravi.

"Aku selalu berusaha untuk membuat para penggemar setiaku bangga dan dalam mencapai tujuan tersebut, aku mendapati diriku mengambil jalan pintas. Aku sangat malu pada diriku sendiri. Jika diberi kesempatan, aku berjanji untuk belajar dari kesalahanku dan berusaha untuk menjadi lebih baik," tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru