Ken dan Leo Akhirnya Susul Member VIXX Lain Tinggalkan Jellyfishh Entertainment
/
Musik

Ken dan Leo memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak individu dengan Jellyfishh Entertainment setelah 11 tahun bersama. Namun, untuk aktivitas grup masih tetap berada di bawah naungan agensi tersebut.

WowKeren - Ken dan Leo jadi member VIXX terakhir yang masih bertahan di agensi Jellyfish Entertainment. Namun pada Senin (4/3), keduanya dilaporkan menyusul member yang lain untuk tak memperpanjang kontrak individu bersama agensi tersebut.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Jellyfish melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi mereka. Sayangnya, Jellyfish tak memberikan keterangan lebih detail mengenai alasan Ken dan Leo tak memperpanjang kontrak individu mereka, serta akan kemana mereka berdua setelah keluar dari agensi.

"Halo, ini Jellyfish Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang terus mencintai dan mendukung VIXX dan anggotanya Leo serta Ken. Kami ingin memberi tahu kepada kalian bahwa periode kontrak antara Jellyfish bersama Leo dan Ken telah berakhir," tulis Jellyfish.


Ken dan Leo Akhirnya Susul Member VIXX Lain Tinggalkan Jellyfish Entertainment

Source: X/@jellyfish_ent

Kendati tak lagi mengurusi aktivitas individu Ken dan Leo, Jellyfish mengaku akan terus mendukung karier kedua member. "Kami akan menghargai setiap momen yang Leo dan Ken habiskan bersama kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada Leo dan Ken atas aktivitas mereka sebagai artis Jellyfish, dan akan terus menyemangati mereka saat mereka melangkah maju untuk bersinar lebih terang dari sekarang," sambungnya.

Meski tak memperpanjang kontrak secara individu, tapi VIXX dipastikan masih akan tetap melanjutkan aktivitas grup di bawah naungan Jellyfish. "Sekali lagi kami mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota VIXX atas waktu yang mereka habiskan bersama kami selama 11 tahun yang panjang," ungkap Jellyfish lebih lanjut.

Sebelum Ken dan Leo, N lebih dulu meninggalkan Jellyfish pada 31 Oktober 2020, kemudian disusul Hyuk pada 8 Juni 2022. Sementara untuk dua member lainnya, yakni Ravi dan Hongbin sudah menyatakan keluar dari VIXX di tahun yang berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru