VIXX Buat Jaejoong JYJ Terperangah saat Bahas Kontrak Budak
Instagram/jj_1986_jj
Musik

Jaejoong sempat terperangah saat VIXX menyebutkan kontrak budak dalam obrolan mereka, tapi yang dimaksud tiga member VIXX adalah kontrak bohongan yang disertakan dalam salah satu album mereka.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka dengan mini album ke-5 bertajuk "CONTINUUM", VIXX tampil sebagai bintang tamu di acara "JaeFriends" yang dipandu oleh Hero Jaejoong (kini dikenal sebagai Kim Jaejoong) JYJ. Di sini, mereka membicarakan kontrak budak.

Jaejoong sempat terperangah saat VIXX menyebutkan kontrak budak dalam obrolan mereka, tapi yang dimaksud tiga member VIXX adalah kontrak bohongan yang disertakan dalam salah satu album mereka. Jaejooong tampaknya mengira itu kontrak sungguhan antara VIXX dengan agensi.

"Kami mendapat banyak perhatian karena melakukan kontrak budak," kata Hyuk, dan member termuda VIXX itu sukses membuat Jaejoong kaget. "Hah apa?" tanya Jaejoong, dan Hyuk menjelaskan, "Di dalam album kami..."

"Ah, agar sesuai dengan konsepnya?" tanya Jaejoong yang akhirnya mengerti. Kontrak budak yang dimaksud VIXX disertakan dalam full album kedua mereka yang bertajuk "Chained Up" dengan title track berjudul sama. Album ini dirilis pada November 2015.


VIXX Buat Jaejoong JYJ Terperangah saat Bahas Kontrak Budak

YouTube/JaeFriend

"Di dalamnya ada kontrak," jelas Hyuk, dan Ken menimpali, "Budak cinta." Jaejoong yang sudah mengerti kemudian berkomentar, "Jadi orang-orang yang saat itu membeli kontrak itu, harus mencintai kalian sampai hari ini."

Para penggemar menganggap momen tersebut lucu karena "kontrak budak" bukan istilah yang asing bagi JYJ dan fans mereka. Itu adalah istilah yang diberikan media Korea terhadap kontrak mereka dengan SM Entertainment, mantan agensi mereka, selama perselisihan hukum mereka pada 2009-2012.

"Penyebutan tentang kontrak budak membawanya pada kilas balik dari perang yang dia belum siap ingat-ingat lagi," komentar netizen. "Dia benar-benar berpikir, 'Lho kalian juga?'" kata netizen lainnya. "KETAKUTAN DI MATANYA," imbuh yang lain.

Sementara itu, mini album terbaru VIXX yang berjudul "CONTINUUM" telah dirilis pada 21 November lalu. Hanya 3 member yang berpartisipasi dalam comeback kali ini yaitu Leo, Ken dan Hyuk.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru