Ngaku Banyak Berjuang Selama 8 Tahun Berkarier, Curhatan Jihyo Twice Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Selama fanmeeting, leader girlband Twice Jihyo merayakan ulang tahun grupnya yang ke-8 dan mengungkapkan sifat menuntut dalam hidupnya sebagai bintang K-pop.

WowKeren - Jihyo baru-baru ini berbagi pemikiran jujurnya tentang tantangan dan pengorbanan yang dihadapi selama delapan tahun berkarir di industri hiburan. Selama fanmeeting, leader Twice itu merayakan ulang tahun grupnya yang ke-8 dan mengungkapkan sifat menuntut dalam hidupnya sebagai bintang K-pop.

"Aku sangat sibuk dan tidak bisa hidup seperti manusia, meski kedengarannya ekstrim. Tapi aku sama sekali tidak menyesal saat itu," ujarnya dan pengungkapan ini disambut dengan empati dan apresiasi dari para penggemar yang mengakui dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan Twice dalam karir mereka.


Selama setahun, Twice setidaknya merilis 8 album di Korea dan Jepang, bahkan syuting MV untuk tahun berikutnya. Jadwal grup yang tiada henti termasuk tur showcase, Tur Asia, dan Tur Arena, menjadikan perjalanan mereka semakin menantang.

Dalam upaya mengejar impian mereka tanpa henti, banyak idola mendapati diri mereka terjebak dalam angin puyuh kesuksesan, sering kali harus mengorbankan kehidupan yang "normal". Di dunia K-pop yang serba cepat, di mana ambisi dan dedikasi adalah kunci untuk mencapai puncak karier seseorang, tidak jarang mendengar para idola menjalani jadwal yang sangat sibuk.

Sentimen ini, meski ekstrem, menunjukkan pengorbanan dan dedikasi besar yang diperlukan untuk mencapai kejayaan. Sedangkan Jihyo merilis album mini debutnya, "Zone" pada Agustus 2023, yang debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan setengah juta kopi terjual di minggu pertama. Single utamanya, "Killin' Me Good" masuk tangga lagu di lima negara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending