Niat Ngadu, Rambut Baru Hendery WayV/NCT Malah Kena Roasting Kun
Instagram/i_m_hendery/kun11xd
Selebriti

Kun WayV atau NCT berujung ikut-ikutan para penggemar yang gercep me-roasting rambut baru Hendery di Weibo. Momen ini berhasil menghibur dan membuat tertawa.

WowKeren - Niat Hendery WayV atau NCT untuk mengadu kepada Kun gagal total. Kun justru ikut-ikutan para penggemar me-roasting rambut baru Hendery.

Awalnya, Hendery digoda oleh para penggemar usai membagikan selfie di Weibo hari ini, Senin (31/10). Para penggemar dengan kocak menerangkan kalau Hendery tengah memakai topi, helm, sampai tutup panci. Idol tampan kelahiran tahun 1999 ini akhirnya mengadu ke Kun selaku leader WayV.

"Gege (kakak)! Gege! Ada yang bilang kalau aku tutup panci...," ucap Hendery, mengadu di post Weibo Kun.

Hendery mengadu ke Kun

Sumber: Weibo

"Bukannya gak salah?" canda Kun. "Wah kejam," protes Hendery.


Sebelumnya, Hendery terlihat membalas beberapa roasting penggemar. Ia menanggapi dengan cara tak kalah menghibur.

Hendery WayV/NCT pamer selfie baru

Sumber: Weibo

"Gege tutup panci, selamat bersenang-senang di Shanghai," kata penggemar A. "Kamu yang tutup panci," respons Hendery. "Aku dengar lagi ada razia helm di Shanghai," ujar penggemar B. "Keamanan yang pertama," seru idol bernama asli Wong Kun Hang tersebut.

fashion airport baru Hendery

Sumber: Twitter

Sementara itu, Hendery bersama dengan WayV pergi ke Shanghai, Tiongkok untuk promosi comeback mereka dengan "On My Youth" pada Rabu (1/11). Sebelumnya, WayV telah merilis track video "No One But You" dan "INVINCIBLE" yang mempunyai makna menyentuh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait