Raisa Alami Gangguan Kecemasan Sejak dari Kecil, Kondisi Terkini Terkuak
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengungkap masa lalunya yang pernah mengalami gangguan kecemasan sejak dari kecil hingga membuatnya menjaga jarak dari orang lain. Namun seiring berjalannya waktu, Raisa buka-bukaan soal kondisi terbarunya.

WowKeren - Raisa secara mengejutkan mengungkap fakta mengejutkan. Istri Hamish Daud itu rupanya mengalami gangguan kecemasan sejak dari kecil. Yang mengejutkan, ibunda Zalina ini mengaku tak tahu apa yang jadi penyebabnya.

"Itu dari kecil agak takut ramai dan takut lihat orang lari, sudah dari kecil. Enggak tahu kenapa," kata Raisa. Namun setelah sekian lama berlalu, rekan duet Ahmad Dhani di lagu "Biar Menjadi Kenangan" tersebut kini sudah bisa mengelola masalah tersebut. Ia pun jadi bisa lebih santai menghadapi hal tersebut.

"Sekarang sudah terbiasa, jadi lebih santai," kata Raisa. "Karena sudah lama, jadinya aku sudah bisa manage."


Dengan kesuksesannya mengelola gangguan kecemasan, Raisa jadi lebih mantap menata masa depannya. Ia pun sempat mengungkap rencana untuk tahun depan. Pemenang penghargaan Artis Solo Wanita Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2022 tersebut rupanya ingin merilis karya-karya baru di 2024.

"Tahun ini sih tahun yang lumayan milestone lah ya di karier aku karena di awal tahun ada GBK, abis itu kayaknya sepanjang tahun itu memang memproses aja, wah apa yang telah terjadi dan kira-kira di tahun depan, kita mau kayak gimana. Terus tujuan arah karier dan juga musik-musik ya g mau dibuat tahun depan seperti apa, itu semua kita proses di tahun ini," seru Raisa. "Tahun ini nggak terlalu banyak lagu atau karya-karya yang aku rilis, tapi semoga di tahun depan aku udah niat banget sebenarnya untuk produksi dan bikin apa lagi dan rilis lagu-lagu baru. Banyak deh."

Bukan hanya itu, Raisa juga berniat menggelar tur konser di tahun depan. "Tahun depan ada satu karya yang aku keluarin, insya allah. Aku nggak tahu bakal keluar album atau EP, pokoknya aku bakal keluarin musik yang banyak. Semoga juga bisa ada event konser lagi ataupun tur dari album, karena kita kangen banget tur dan teman-teman YourRaisa selalu pengin ngulang tur Handmade, mudah-mudahan bisa dijalani," kata Raisa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru