Ivan Gunawan Trending di X, Video Jongkok Saat Bicara pada Anak Kecil Bikin Respek
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tiba-tiba trending di X usai videonya jongkok saat bicara pada anak kecil viral di sosial media. Meski seorang artis terkenal, sikap humble Ivan ini memicu rasa kagum banyak pihak.

WowKeren - Ivan Gunawan mendadak jadi trending di Twitter Indonesia (X). Sahabat Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu itu rupanya jadi bahan perbincangan soal adabnya ketika ngobrol dengan petinju cilik sekaligus konten creator cilik bernama Nawid Yosufi. Dalam video yang beredar, Igun awalnya sedang berada di sebuah mal dengan seorang teman. Ia kemudian diajak ngobrol sosok bocah kecil. Ditanya banyak hal, Igun secara tak terduga berjongkok agar bisa ngobrol bareng sang bocah dengan mudah.

"Apakah kamu dari TikTok atau Instagram?" tanya Igun dalam bahasa Inggris. "Ya aku punya TikTok dan Instagram," kata sang bocah. "Lucu banget, apa yang kamu ingin tahu dari aku," kata Igun. "Bagaimana kabarmu? Siapa namamu?" tanya Nawid. "Aku baik-baik saja. Aku sukses. Namaku Ivan Gunawan," kata Igun. "Nama yang bagus," kata Nawid.

Bersama salah satu kawan bernama Maydee, Igun tampak asyik ngobrol dalam bahasa Inggris dengan Nawid. Walau seorang artis terkenal, Igun bersikap humble dan memuji kemampuan Nawid yang pamer aksi tinju. Ia bahkan menawari Nawid menjadi seorang bodyguard hingga memberikan nasihat buat bocah berusia 8 tahun tersebut.


"Apa ketakutan terbesarmu?" tanya Nawid. "Aku tak punya ketakutan, aku merasa bahagia dengan hidupku," kata Igun. "Jika kamu bisa memberikan saran padaku, saran apakah itu?" tanya Nawid. "Jadilah dirimu sendiri, dorong batasmu, dan capailah tujuanmu," kata Igun. "Baik, terima kasih," seru Nawid dengan sopan.

Twitter

Ivan Gunawan Trending di X Soal Adab Jongkok Saat Ngobrol Bareng Anak Kecil

Percakapan seru Igun dan Nawid ini langsung menuai pujian dari publik. Tak sedikit yang respek pada Igun terkait caranya memperlakukan anak kecil.

"Gue respect sama Ivan Gunawan saat dia memutuskan jongkok buat ngobrol sama anak kecil padahal mungkin susah baginya," kata netter. "Terlepas dari banyaknya ledekan ke igun, manner + jawabannya tentang advice itu beneran keren banget sih. kayak langsung memotivasi buat jadi success juga kayak dia," seru yang lainnya. "Dia gak motong pembicaraan, keren, Memposisikan dirinya sejajar dengan orang yang mengajak ngobrol. Decent attitude Akan sangat menyenangkan ngobrol dengan Ivan," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru