Istri Lee Seung Gi, Lee Da In Ternyata Pernah Dirumorkan Hamil Sebelum Nikah
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Seiring dengan kabar gembira ini, sang aktris yang pernah dirumorkan hamil duluan kembali ditinjau oleh media Korea.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang menantikan anak pertama mereka. Setelah kehamilannya diumumkan, adik Lee Yu Bi itu ternyata pernah dirumorkan hamil sejak sebelum menikah.

Pada hari ini, Rabu (1/11), JTBC mengabarkan Seung Gi dan Da In tengah menyambut anak pertama mereka. Tak lama kemudian agensi keduanya, Human Made dan 9ato Entertainment memberikan konfirmasi tentang kabar kehamilan tersebut. Bersamaan dengan kabar ini, rumor kehamilan Da In di masa lalu pun ditinjau ulang oleh media Korea Selatan.

Membenarkan Da In tengah mengandung, 9ato Entertainment mengatakan, "Puji Syukur, kehidupan yang berharga datang kepada Lee Da In. Saat ini, Lee Da In sedang bersiap menyambut berkah yang akan datang pada Februari tahun depan, dengan memprioritaskan kesehatan dan stabilitas dirinya."

Kemudian, Human Made mewakili Seung Gi mengabarkan, "Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga yang telah datang ke keluarga Lee Seung Gi. Mereka dengan hati-hati namun bersyukur menunggu kehidupan baru yang lahir tahun depan."


Seiring dengan kabar bahagia itu, Da In yang pernah terlibat rumor kehamilan kembali ditinjau ulang oleh JTBC. Sejak sebelum menikah, Da In sempat diduga hamil karena wajahnya yang membengkak hingga memakai sepatu hak rendah. Namun rupanya rumor-rumor itu tidak benar dan tidak berdasar.

Bukan lagi rumor, kini Da In dan Seung Gi benar-benar bakal menjadi orangtua. Diperkirakan Da In akan melahirkan pada Februari 2024 mendatang. Jika dihitung mundur, Da In kemungkinan sudah hamil sejak Juni 2023.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In menikah pada 7 April 2023. Pasangan ini meresmikan hubungan mereka setelah go public sejak Mei 2021.

Di sisi lain, Da In saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama MBC "My Dearest". Meski syuting drama yang juga dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin ini diperkirakan berlanjut hingga minggu terakhir penayangan, Da In sudah masuk tahap akhir dalam porsinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait