Sama-sama Viral, Love Language Bryan Domani dan Jesse Choi ke Pasangan Bikin Meleyot
Instagram
Selebriti

Bryan Domani dan Jesse Choi mendadak sama-sama viral usai menunjukkan love language berupa acts of service ke pasangan mereka. Intip hal yang dilakukan oleh Bryan dan Jesse yang bikin banyak orang baper bukan main.

WowKeren - Bryan Domani dikenal sebagai aktor tampan sekaligus memiliki attitude yang luar biasa. Bukan hanya dengan orang lain, sikap manis Bryan ke sang kekasih yakni Mawar Eva de Jongh pun kerap membuat publik baper bukan main. Setidaknya hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini.

Video Bryan saat menunjukkan love language-nya berupa acts of service kepada Mawar mendadak viral di jagat maya. Momen itu sendiri terjadi di acara "Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023". Dalam video yang diunggah akun TikTok resmi RCTI, Selasa (31/10), terlihat Bryan sudah merekam Mawar yang duduk di sebelahnya saat nama sang kekasih dibacakan sebagai salah satu nominasinya.

Tak lama setelah itu, nama Mawar disebutkan sebagai pemenang salah satu kategori. Bryan yang ikutan senang pun mendekatkan kamera guna merekam lebih jelas kebahagiaan yang terpancar di wajah cantik Mawar.

Hingga saat Mawar berjalan ke atas panggung untuk menerima pialanya, Bryan tak henti merekam dengan senyumannya yang juga merekah. "Bryan ga berenti videoin Mawar, sweet bangeeet #IMAAwards2023," bunyi keterangan postingan tersebut.

Sama-sama Viral, Love Language Bryan Domani dan Jesse Choi ke Pasangan Bikin Meleyot

TikTok


Video Bryan ini rupanya cukup viral dan banyak dibagikan ulang oleh berbagai akun lain di TikTok hingga Instagram. Namun sebelum Bryan, Jesse Choi suami Maudy Ayunda rupanya juga sempat sama-sama viral karena hal yang serupa. Video acts of service Jesse juga sempat memancing banyak sorotan di media sosial.

Jesse sendiri sempat keciduk melakukan hal serupa seperti Bryan. Saat menemani Maudy bekerja, Jesse keciduk menjelma menjadi tukang foto untuk sang istri tercinta. Bahkan Jesse sampai berpindah-pindah tempat kala tak henti memotret Maudy yang sedang bekerja.

Sama-sama Viral, Love Language Bryan Domani dan Jesse Choi ke Pasangan Bikin Meleyot

TikTok

Aksi Bryan Domani maupun Jesse Choi ke pasangan mereka tak pelak membuat siapapun ikutan meleyot melihatnya. Para netter bersahutan mengungkapkan perasaan iri mereka. Khususnya kaum hawa yang auto berlomba-lomba berdoa dan berharap bisa mendapatkan pasangan seromantis Bryan dan Jesse ini.

"Ini si bryan semua love language diborong," seloroh akun @e***i. "MasyaaAllah pengen punya pasangan kaya bryan tapi aku raflesia bukan mawar," timpal akun @de****ii. "Kamera blkg bryan tuh berfungsi dengan benar bgt, nyari yg kek bryan tuh gimana sihh," sahut akun @le****rl.

"Kita semua butuh modelan jesse choi," komentar akun @hi****al. "Bismillah semoga bisa dapet kaya jesse Choi juga Aaminn," doa akun @ga****ng. "Ak jg maw dibucinin kaya gitu," timpal akun @a***y.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait