Bryan Domani Bikin Cewek Tak Dikenal Nangis Akibat Bercanda Berlebihan
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani yang kerap dijuluki sebagai cowok green flag malah membuat stranger yang ditemuinya menangis. Semuanya bermula dari Bryan yang mendapat tantangan dari tim YouTube BACOT TELEVISION.

WowKeren - Bryan Domani ditantang untuk bersikap seolah merasa kebauan saat berbincang dengan perempuan tak dikenal. Momen itu terjadi ketika ia bersama Jefri Nichol, Abidzar Al-Ghifari, dan Fadly Faisal melakukan kencan 5 menit dengan stranger alias orang tidak dikenal.

Niat awal Bryan hanya ingin menjalankan tantangan secara maksimal dengan mengandalkan bakat aktingnya. Namun, aksi Bryan yang seolah terganggu dengan keberadaan perempuan tersebut justru menimbulkan efek yang tidak terduga. Perempuan bernama Eka itu berakhir menangis karena sikap Bryan.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube BACOT TELEVISION, Jumat (15/12), Bryan benar-benar totalitas dalam berakting. Meski sebenarnya ia juga merasa bersalah jika harus bersikap buruk seperti itu kepada perempuan. Namun, demi menjalankan tantangan, Bryan bersikap profesional.

Selama berbincang dengan Eka, Bryan terus menunjukkan sikap kurang nyaman. Ia berulang kali tampak mengendus dan menutup hidung seolah merasa kebauan. Bryan juga mengajukan pertanyaan yang seolah menyudutkan Eka.

"Kamu tadi habis dari gym?" tanya Bryan seraya menutup hidungnya. "Aku udah mandi kok, kak. Wangi kok aku," jawab Eka sambil mencium bau tubuhnya sendiri.

Puncaknya, Bryan langsung pergi meninggalkan Eka, padahal waktu ngobrol mereka masih ada. Melihat kepergian Bryan, Eka langsung memasang ekspresi sedih. Nichol, Abidzar, dan Fadly pun merasa tak tega dengan Eka yang tampak sudah berkaca-kaca.


Setibanya Bryan di ruang tunggu, ia pun disalahkan habis-habisan oleh ketiga temannya. Mereka tak menyangka jika Bryan akan berakting sebegitunya. Terlepas dari tujuannya hanya untuk bercanda atau tidak.

"Jahat banget loh," ujar Nichol. "Dia nangis? Kasihan, gue enggak enak banget, dari tadi rasanya dia kayak mau nangis," sahut Bryan merasa bersalah. "Matanya berkaca-kaca Bry," sahut Fadly merasa tak tega. "Kejam, lo kejam!" timpal Abidzar.

Bryan pun langsung membela diri. "Bukan saya, ini (gara-gara) challenge-nya. Fix gue enggak bakalan dipilih ya (sama Eka)," tutur kakak Megan Domani ini.

Dan benar saja saat di akhir acara, Eka langsung menangis usai diberi tahu bahwa sikap Bryan yang seolah merasa kebauan dengan dirinya hanyalah akting semata. Nichol cs sampai berusaha ikut menenangkan Eka yang menangis.

"Enggak, dia bercanda. Maaf ya," kata Nichol sambil mendekati Eka yang menangis lantaran merasa insecure gara-gara sikap Bryan. "Enggak ini bohongan, kamu wangi banget sebenarnya," ujar Bryan mencoba menjelaskan. "Emang lo parah," cela Abidzar. "Eka, bercanda ya," kata Fadly menambahkan.

Meski sempat merasa sedih dan insecure, Eka akhirnya memahami bahwa ini semua hanyalah skenario yang dibuat oleh tim kreatif. Ia pun tak marah lagi kepada Bryan, kendati sikap sang aktor masih membekas di ingatannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait