Maxime Bouttier Tunjukkan Sisi Royal Kala Makan Bareng Geng Luna Maya
Instagram
Selebriti

Makan bareng Luna Maya serta dua member Geng Menteri Ceria lainnya, Maxime Bouttier kembali banjir pujian dari para fans usai tunjukkan sikap royal ke teman-teman sang kekasih.

WowKeren - Kebersamaan Luna Maya dengan Maxime Bouttier kembali menyita perhatian. Kali ini video mereka saat makan bareng lah yang menjadi perbincangan. Pasalnya saat itu sikap gentle Maxime membuat banyak fans baper sekaligus meleleh melihatnya.

Bukan hanya dengan Luna saja, saat itu Maxime juga tengah makan bersama dengan dua member lain dari geng kekasihnya ini yakni Geng Menteri Ceria. Mereka tak lain adalah Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan. Momen seru tersebut dibocorkan langsung oleh Ayu melalui konten TikTok miliknya yang lantas ramai dibagikan ulang oleh akun fans, Rabu (1/11).

Ayu rupanya memberikan bocoran beberapa aktivitas yang dilakukannya dalam satu hari bersama dengan Maxime dan juga Luna. Kegiatan mereka pun terlihat dimulai dengan makan bersama. Saat akan membayar, Luna dan gengnya berebutan untuk membayar makanan mereka kala itu.

Saat ini lah Maxime juga menunjukkan sisi royal. Sang aktor satset mengeluarkan kartu kreditnya dan berinisiatif untuk membayar makanan mereka kala itu. Bahkan Maxime terlihat nyaris menarik bill makanan mereka namun terhalangi oleh Luna. Hingga akhirnya Luna pun meminta sang pelayan untuk memilih salah satu kartu kredit mereka.

"Mas aku kasih lihat," seloroh Maxime berusaha menunjukkan kartu kredit miliknya.


Hingga akhirnya sang pelayan resto pun memilih salah satu kartu di tangan Luna. Tak disangka kartu kredit yang dipilih rupanya adalah milik Maxime. Aktor tampan itu pun tersenyum kala digoda oleh Luna karena membayar makanan mereka.

Video lantas berlanjut dengan kegiatan di lain tempat yakni saat Ayu dan Iwet melihat dari kejauhan kala Luna dan Maxime berfoto bersama. Hingga akhirnya kegiatan terakhir mereka adalah menghadiri sebuah acara fashion show. Ayu Dewi pun berseloroh tentang dirinya yang menjadi "nyamuk" di samping Luna dan Maxime yang begitu mesra.

Video Ayu sukses membuat fans Luna dan Maxime bahagia bukan main melihat kebersamaan kedua idola mereka ini lagi. Sementara itu sikap gentle Maxime saat ngotot membayar makanan bareng Geng Cendol tak kalah disorot. Fans yang melihat sisi royal dan tanggung jawab Maxime mengaku dibuat baper sekaligus memberikan pujian salut untuk sikap pemain film "Ticket to Paradise" tersebut.

"Cowo bgt dah maxime, ya Allah kasih satu kaya maxime buat akuuu," celetuk akun @ka******ad. "Gentle bgt ya maxime, ga pernah koar2 ngebayarin or gmn tapi emng top bgttt dah jadi cwo," sebut akun @sy***********aa. "Maxime royal orang nya .gak pelit .wooow keren yayang nya luna. Klo bgi cewek yg dicari cowok royal sama pasangan selain cinta, baik dan tulus," puji akun @yu******15.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait