Gaun Seksi Putri Marino Tersingkap, Reaksi Arya Saloka di Red Carpet 'Gadis Kretek' Bak Gentleman
Instagram/diansastro
Selebriti

Putri Marino tampil mengenakan dress seksi off shoulder dengan belahan tinggi di red carpet 'Gadis Kretek'. Sementara itu, Arya Saloka memperlihatkan sikap mengagumkan saat Putri sedang mengatur pose di red carpet.

WowKeren - Putri Marino mencuri perhatian saat red carpet "Gadis Kretek" yang digelar pada 1 November di kawasan Jakarta. Istri Chico Jericho ini mengenakan gaun off shoulder seksi dengan belahan tinggi di acara tersebut.

Selama berada di red carpet, Putri secara tak sengaja memperlihatkan bagian pahanya. Untungnya, Arya Saloka sang lawan main memberikan bantuan ketika Putri sedang mengatur gaunnya ketika hendak berpose di depan kamera. Dengan sigap, Arya mengarahkan Putri untuk menempati posisi. Ia juga berusaha menjaga pandangan dan jarak dari Putri bak sosok gentleman.

Instagram

Momen Putri Marino dan Arya Saloka di Red Carpet

Sementara itu, Putri dan Arya beradu akting sebagai Arum dan Lebas di "Gadis Kretek". Dalam serial yang tayang di Netflix mulai 2 November ini, keduanya buka-bukaan soal cara membangun chemistry.


"Untuk memperdalam karakter karakter Arum ini aku dan Arya cukup simpel, seperti banyak berdiskusi dengan Mas Ifa (Ifa Isfansyah dan Kak Dini (Kamila Andini), ngobrol berdua tentang membentuk karakternya dan akan seperti apa dinamika dua karakter ini," kata Putri. "Banyak ngobrol, banyak bercanda, banyak berdiskusi ringan sampai ke berat."

Arya juga mengungkap kalau ia dan Putri rajin mendengarkan musik-musik era 2001.Tujuannya agar bisa membangun mood selama berakting.

"Saya dan Putri eranya 2001 jadi banyak mendengarkan musik-musik yang tahun 2001. Salah satunya setiap di lokasi sebelum kita syuting memang saya bawa speaker itu selalu kita setel lagu-lagu tahun 2001, kita nyanyi-nyanyi bareng," kata Arya. "'Tenda Biru'," timpal Putri soal salah satu lagu yang sering didengarkan olehnya dan Arya.

Arya juga banyak belajar soal cara menetralkan peran yang kerap melekat di dirinya demi bisa berakting maksimal di "Gadis Kretek". Ia tak segan meminta bantuan pada pemain "Gadis Kretek" sekaligus pelatih akting Rukman Rosadi alias Rosa.

Dari Mas Rosa juga saya belajar bagaimana menetralisir mata, di mana matanya tuh dari tokoh sebelumnya lumayan kuat,” kata Arya dalam wawancara terpisah dengan Kompas.com. "Jadinya minta khusus sama Mas Rosa, minta tolong dibantu menetralisir beberapa bagian tubuh yang udah lama melekat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru