WayV Minta SM Bayar Koreografi Ten di 'On My Youth'
Instagram/wayvofficial
Musik

WayV mengungkapkan kalau Ten berpartisipasi dalam penciptaan koreografi lagu comeback terbaru mereka 'On My Youth' kala berbincang melalui Weibo Live pada Rabu, 1 November.

WowKeren - WayV meminta SM Entertainment membayar Ten sebagai koreografer. Hal tersebut terjadi ketika WayV melakukan Weibo Live kemarin, Rabu, 1 November.

Ten diungkapkan ternyata berpartipasi menciptakan beberapa bagian koreografi di lagu comeback WayV, "On My Youth". Namun, ia ternyata tidak mendapatkan royalti untuk hal tersebut.

"Aku ingin bilang sesuatu, kali ini banyak sekali koreografi 'On My Youth' dibuat oleh... Ten," bongkar Yangyang. "Tapi... tidak ada uangnya," sahut Ten.

WayV melakukan Weibo Live

Sumber: Twitter/Weibo

Hendery selanjutnya menyeletuk kalau Kwangya nama lain SM untuk membayar Ten. Namun, idol kelahiran tahun 1996 itu menerangkan kalau bayaran bukanlah masalah.


"Kwangya bayar dia," seru Hendery. "Ini ide gratis kok tapi selama WayZennie suka, aku baik-baik saja," jelas Ten.

"On My Youth" sendiri adalah lagu ini merupakan lagu ballad bertempo sedang yang menggabungkan berbagai elemen musik seperti irama klasik, garis senar unik, dan drum hip-hop. Lirik lagu menceritakan penyesalan atas cinta yang hilang ketika muda dan hal-hal yang disadari ketika mengenang masa itu.

MV "On My Youth" dapat ditonton melalui YouTube resmi SM Entertainment sejak 1 November. Selain itu, semua lagu di full album terbaru WayV juga dapat dinikmati di semua situs musik. Album fisik "On My Youth" menyusul dirilis pada 8 November mendatang.

Sementara itu, WayV saat ini tengah disibukkan kegiatan promosi serta tur showcase comeback "On My Youth" di Tiongkok. Shanghai menjadi destinasi pertama dan WayV sampai belajar ke Chenle untuk belajar dialek dari kota kelahiran adik mereka di NCT tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait