Dicari-Cari, Penampilan Mewah Ariel Tatum di Jakarta Fashion Week Buat Pangling
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum akhirnya muncul di Jakarta Fashion Week 2024. Sempat dicari-cari, penampilan mewah Ariel dengan dua look berbeda di JFW itu dipuji habis-habisan.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum belakangan mulai jarang muncul di media sosial. Keberadaan Ariel di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 juga sempat dicari-cari. Pasalnya, beberapa rekan Ariel seperti Mikha Tambayong, Luna Maya sampai Maudy Ayunda sudah muncul di event tersebut.

Ariel tampil dengan dua penampilan berbeda di Jakarta Fashion Week. Ia hadir di peragaan busana milik dua merek fashion lokal sekaligus. Di look pertama, Ariel tampil dengan balutan gaun berkilau berwarna cream.

Ariel makin terlihat feminin lantaran gaun mewahnya diberi ornamen kain lilit berwarna senada. Ariel tampil mempesona dengan riasan flawless. Aktris 26 tahun kelahiran Jakarta ini terlihat sedikit lebih langsing dari biasanya.


Selain tampil kalem, Ariel juga sempat berdandan bold untuk brand lainnya. Ia mengenakan gaun panjang hitam. Berbeda dengan look pertama, Ariel di video itu tampil dengan riasan bold.

Pemeran film "Sayap-Sayap Patah" ini terlihat elegant dan menawan. Tak heran, Ariel menjadi salah satu aktris Tanah Air yang paling dikagumi dan diidolakan oleh sederet fans pria.

Penampilan Ariel untuk JFW 2024 itu langsung menyita perhatian banyak orang. Ariel dipuji habis-habisan berkat dua look menawannya. Banyak yang menilai jika Ariel tak pernah gagal dengan gaya apapun.

"Cantik bangetttttt yampunn 😍😍," puji @al**. "Noni keknya pelet gw deh, soalnya setiap hari gw suka terus sama diaπŸ˜ŒπŸ™πŸ€," celetuk @ni**. "Pakaian dan pemakainya sama2 indahh," sanjung @ai**. "Ni perempuan knp bikin aku perempuan suka bgt si😍," ucap @by**. "Emang bowleee secantik ini?!!!❀️," seru @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait