Biasa Pelit Pujian, Dian Sastro Beri Panggilan Spesial Bikin Arya Saloka Salah Tingkah
Instagram
Selebriti

Dian Sastro mengakui dirinya biasa pelit memberikan pujian. Namun melihat dedikasi Arya Saloka saat membintangi 'Gadis Kretek', Dian memberikan pujian dan mengungkap panggilan spesial buat lawan mainnya itu.

WowKeren - Dian Sastro buka-bukaan soal kepribadiannya sebagai aktris. Dikenal murah senyum dan friendly, Dian sebenarnya sosok yang pelit dalam memberikan pujian pada lawan main. Namun secara tak terduga, Dian justru mengubah karakternya itu ketika beradu akting dengan Arya Saloka di "Gadis Kretek". Tak cuma mengungkap kualitas akting Arya, Dian sukses bikin sang aktor salah tingkah karena memberikan panggilan spesial.

"Mbak Dian selalu menyemangati saya. Saat kami ke Busan, saya agak deg-degan selesai nonton gitu kan. Lalu Mbak Dian bilang 'Elo bagus banget'. Itu agak gimana," ucap Arya. "Aku jarang lho, aku pelit lho (memuji)," tambah Dian saat red carpet "Gadis Kretek" di Jakarta, 1 November. "Makanya, aku tahu (pelit memuji)," terang Dian.

Ia kemudian mengungkap panggilan adik buat Arya yang tak cuma beda usia 9 tahun lebih muda tetapi juga merupakan juniornya di dunia akting. Sikap Dian yang bagai seorang kakak ini makin membuat Arya tersipu malu sekaligus salah tingkah.


"Menurut aku Arya berhasil lepas banget dari karakter sebelumnya (Aldebaran). Dan karakter Lebas menurut aku sebuah prestasi lho, Dek. Good job, aku bangga sebagai kakak. Dia pinter, dia jago, dia bagus," kata Dian. "Terima kasih, Mbak," ujar Arya malu-malu.

Arya tak menampik kalau karakter Aldebaran di "Ikatan Cinta" memang sudah sangat melekat pada dirinya. Ia sempat meminta bantuan pada salah satu pemain senior di "Gadis Kretek", Rusman Rosadi, untuk membantunya menetralkan diri demi bisa menjiwai peran baru sebagai Lebas.

"Tantangannya adalah bagaimana saya menghidupkan manusia baru. Kasarnya saya sudah ketempelan hampir dua tahun dengan manusia yang lama. Mungkin udah pada tahu juga sosok Aldebaran, dan memisahkan itu lumayan PR," seru Arya. "Jadinya minta khusus sama Mas Rosa, minta tolong dibantu menetralisir beberapa bagian tubuh yang udah lama melekat. Dipertemukan dengan kakak-kakak yang luar biasa dan ada Mas Rosa juga yang sangat membantu, pengembangan karakter."

Tak cuma soal akting, Arya juga mencuri perhatian terkait kepribadiannya. Saat red carpet, ia menunjukkan sikap gentleman dan tampak menjaga pandangan saat gaun seksi yang dikenakan Putri Marino, tersingkap di red carpet.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru