Biasa Ngebucin Maxime, Luna Maya Terciduk Like Foto Faisal Nasimuddin Yang Dulu Dikira Pacar
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya selama ini tak terpisahkan dari Maxime Bouttier. Di sisi lain, Luna juga menunjukkan dukungan pada sosok pria tampan Malaysia, Faisal Nasimuddin, yang dulu sempat dirumorkan pacaran dengannya.

WowKeren - Luna Maya selama ini kerap pamer kemesraan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Sempat diisukan putus, keduanya justru kian solid menghadiri sejumlah acara. Di sisi lain, Luna ternyata juga masih menunjukkan dukungan buat pria tampan asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Berteman baik, Luna terciduk ngelike di unggahan terbaru Faisal. Walau tak meninggalkan komentar apapun, Luna diduga masih menunjukkan dukungan lantaran cukup dekat dengan adik dari Faisal, Diana Nasimuddin.

Instagram

Luna Maya Ngelike Foto Faisal Nasimuddin

Meski gagal jadi ipar, Luna dan Diana masih sering bertemu layaknya sahabat karib. Keakraban keduanya juga terlihat kala Luna berulang tahun pada 26 Agustus lalu. Saat itu, Diana pamer foto bersama Luna dan mengucap selamat pada sang bestie.


"Happy birthday my dearest Luna ♥️ Welcome to the club! 😂🙌🏻🫶🏻 Love you to the moon & back babe, can't wait to see you next week!" kata Diana. "Love u sisssyyyyy❤️❤️❤️❤️❤️," seru Luna. "Love you more," seru Diana.

Sementara itu, rumor hubungan spesial Luna dan Faisal terkuak pada 2019. Kala itu, Luna yang patah hati usai dihempas Reino Barack itu diduga kesengsem pada pesona Faisal yang merupakan pengusaha tajir sekaligus duda. Sayangnya meski menuai dukungan dari fans, Luna menyangkal keras kabar tersebut. Ia justru menegaskan kalau dirinya dan Faisal hanya teman biasa.

"Tidak ada yang jadian-jadian. Karena sejauh ini masih berteman, tidak ada hubungan yang gimana- gimana juga, biasa aja," kata Luna. "Ya didoain saja mudah-mudahan ada, mudah-mudahan terjadi sama saya secepatnya. Saya sedang tidak berhubungan dengan siapa-siapa. Saya hanya dengan diri saya sendiri. Saya sedang menikmati masa-masa saya di mana bekerja, ngeluarin bisnis, dan bersama teman-teman, cari teman baru. Jadi tidak ada yang begitu-begitu, belum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru