Celine Evangelista Cuek Digunjing Kasus Korupsi Tambang, Biaya Hidup Anak Stefan William Disorot
Instagram/jelley.koaci
Selebriti

Celine Evangelista malah pamer postingan tak terduga meski disentil netter soal dugaan terlibat dalam kasus korupsi tambang Sultra. Sementara itu, kasus tersebut juga membuat biaya hidup anak-anaknya dan Stefan ikut jadi sorotan.

WowKeren - Celine Evangelista memilih bungkam soal dirinya terseret kasus korupsi tambang Sultra. Ibu empat anak itu malah pamer postingan tak terduga di Instagramnya.

Dalam unggahan terbaru pada 2 November, Celine pamer foto berlatar hitam dengan gambar semangka sebagai bentuk dukungan buat Palestina. Ia juga pamer selfie cantik dan tampak bersikap ramah membalasi komentar netizen.

Instagram

Celine Pamer Postingan Usai Terseret Kasus Korupsi Tambang Sultra

"Wow dpt pap lg, siap mnerjang dunia," puji netter. "Semangaaatt 😄," seru Celine.

Sementara itu, netter agaknya masih menyindir Celine soal kasus korupsi tambang Sultra yang menyeret namanya. Netter menyoroti kemungkinan Celine terlibat demi membiayai anak-anaknya dan Stefan William


Instagram

Biaya Hidup Anak Celine dan Stefan Disorot

"Gpp lah.. kan anak nya banyak 😂 single mom," seru netter. "Patutlaah.. belanja buah2an anaknya aja seminggu 2 juta 😂," tutur netter. "Wow, bisa jadi.... Dari penampilannya & cara belanja dapurnya ajah super super berkelas, otomatis patut dicurigai & disediki... Apalagi udah ada embel2 panggilan PAPA segalah.... SEMOGA BENAR ADANYA YAH😇🙏🤮," seru netter.

Sebelumnya, Marshel Widianto pernah membocorkan soal biaya hidup Celine yang cukup tinggi. Selain untuk membeli buah buat anak, Celine merogoh kocek besar untuk biaya sekolah anak-anaknya.

"Karena Celine tuh biaya hidupnya mahal banget. Celine nih Rp 5 juta satu minggu, khusus buat beli buah anaknya," kata Marshel. "Jadi sebulan Rp 20 juta. Dalam hati gue, ketahuan bikin kebon, ngapain lu beli? Nggak apa-apa anak lu cocok tanam, jadi Harvest Moon. Itu baru buah doang, belum yang lain, semua sekolah anaknya Internasional, gak ada di SD inpres."

Sementara itu, Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi) Sultra, Patris, mengungkap soal status hubungan Celine dan jaksa agung yang dipanggil "Papa", Menurut Patris, Celine sering hadir sebagai MC di acara ibu-ibu kejaksaan. Celine juga cukup akrab dengan istri Jaksa Agung STB dan sudah dianggap anak sendiri.

"Setahu saya Celine sering jadi MC acara ibu-ibu Kejaksaan RI," seru Patris. "Celine akrab dengan istri Jaksa Agung bahkan sudah dianggap anak sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait