Lee Si Young Dikabarkan Pingsan di Himalaya Usai Beredar Foto Mengkhawatirkan
Instagram/leesiyoung38
Selebriti

Lee Si Young mengunggah foto suka duka saat berada di Himalaya. Atas apa yang diperlihatkan dalam foto itu, sang aktris dikabarkan pingsan saat sedang mendaki gunung.

WowKeren - Lee Si Young dikabarkan pingsan di Himalaya usai beredar foto dirinya mengkhawatirkan. Sebelum dikabarkan pingsan, aktris cantik itu sedang melakukan petualangan mendaki di pegunungan tempat Puncak Everest berada.

Pada 31 Oktober lalu, Si Young mengunggah foto dirinya sedang berada di tempat tidur dan memakai alat bantu pernapasan. Seiring foto kondisinya yang mengkhawatirkan diunggah, Si Young dilaporkan outlet media setempat telah mengalami pingsan saat mendaki di jalur pendakian Annapura, Himalaya.

Pada bagian caption, Si Young menuliskan kalimat berbunyi, "Sebuah gelombang kesulitan yang berkelanjutan. Pegunungan Himalaya tidak seindah dan tidak semenyenangkan yang kelihatan di gambar. Tentu saja, kesulitan-kesulitan ini yang menjadikan perjalanan akhirnya lebih bermanfaat."

Dengan kesulitan yang ada, Si Young belajar lebih banyak tentang kehidupan. Kesulitan yang dimaksud Si Young adalah keadaan yang membuatnya harus memakai alat bantu pernapasan. Karena kadar oksigen menipis, beberapa orang dari timnya tidak bisa melanjutkan perjalanan ke atas.

Lee Si Young Dikabarkan Pingsan di Himalaya Usai Beredar Foto Mengkhawatirkan

Source: Instagram

"Saat ini kami sedang bertahan dan belajar tentang kehidupan. Meskipun tiga orang dari tim kami tidak bisa melanjutkan karena kadar oksigen turun di bawah 50, sehingga tidak mungkin bernapas tanpa tabung oksigen, kalian tetap berada di hati kami," ungkap Si Young.

Meski sempat dibantu alat untuk bernapas, Si Young sudah pulih dan baik-baik saja. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto lainnya di postingan Instagram-nya. Si Young menunjukkan keseruan mendaki gunung bersama kelompoknya meski medan dan lingkungannya tergolong ekstrem.

"Terlepas dari semua ini, kami bahagia," kata Si Young pada postingan hari ini, Kamis (2/11).

Sementara itu, Si Young bakal muncul dalam season 2 dan 3 "Sweet Home" yang tayang di Netflix. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat muncul dalam drama Disney+ berjudul "Grid" yang juga dibintangi Seo Kang Joon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait