Lee Si Young Spill Proses Lukis Tubuh untuk Adegan Tanpa Busana di 'Sweet Home 2'
Instagram/leesiyoung38
TV

Dalam 'Sweet Home 2', karakter Seo Yi Kyung (Lee Si Young) diperlihatkan tanpa busana ketika berubah wujud menjadi monster. Kini, sang aktris membagikan proses melukis tubuh untuk adegan itu.

WowKeren - Lee Si Young membagikan sederet potret dan video menarik dari lokasi syuting "Sweet Home 2". Lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/12), sang aktris membagikan proses melukis tubuh untuk adegan tanpa busananya di drama Netflix itu.

Dalam "Sweet Home 2", karakter Seo Yi Kyung (Si Young) diperlihatkan tanpa busana ketika berubah wujud menjadi monster. Pakaian yang dikenakannya sudah robek dan tubuhnya berubah menghitam dalam transformasi menjadi monster itu.

Rupanya, adegan di mana tubuh Si Young menjadi hitam itu bukanlah efek CGI. Akan tetapi, staf benar-benar melukis separuh tubuh sang aktris memakai tinta hitam. Sebelum tubuhnya dilukis, Si Young hanya memakai bra kemben warna kulit.

Usai dilukis, Si Young seolah-olah sudah tanpa busana. Sang aktris juga membagikan cuplikan proses syuting ketika dirinya berubah menjadi monster. Si Young menuliskan caption, "Monster Yi Kyung. Terima kasih untuk tim rias."

Lee Si Young Spill Proses Lukis Tubuh untuk Adegan Tanpa Busana di \'Sweet Home 2\'

Source: Naver

Bocoran proses melukis tubuh untuk "Sweet Home 2" ini langsung ramai mengundang komentar warganet. Banyak yang rupanya salah fokus dengan tubuh kekar Si Young. "Badannya bagus banget[sic!]," tulis seorang netizen.

Di sisi lain, Song Kang pernah mengungkap bahwa Si Young selalu membawa barbel sehingga otot tubuhnya selalu prima di lokasi syuting "Sweet Home 2". "Dia selalu mengangkat barbel sebelum syuting. Jika melihatnya dari belakang, otot punggungnya terlihat 'marah'," tutur Song Kang.

Song Kang bercerita bahwa Si Young berolahraga sangat keras. Jinyoung B1A4 ikut mengungkap bahwa dirinya dan Se Young dulunya punya pelatih olahraga yang sama. "Jadi, aku banyak mendengar tentangnya. Tampaknya, dia bisa mengangkat beban super berat," ungkap Jinyoung.

Sementara itu, belum diketahui apakah karakter yang dimainkan Se Young sudah meninggal atau bisa bertahan hidup sebagai seorang monster. Nasib wanita itu sepertinya akan terungkap dalam penayangan "Sweet Home 3" pada musim panas 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait