Dewi Persik Bereaksi Tegas Usai Digosipkan Bakal Jadi Simpanan Suami Orang
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Jadi korban konten hoaks di YouTube, Dewi Persik langsung bereaksi tegas seraya memberikan sentilan pedasnya gegara digosipkan bakal jadi simpanan suami orang jika gagal menikah lagi dengan kekasihnya saat ini.

WowKeren - Dewi Persik tak tinggal diam usai mendapati adanya konten hoaks di YouTube yang menyeret namanya. Bagaimana tidak, konten itu membuat gosip soal Depe yang disebutnya bakal jadi simpanan suami orang. Tentu saja hal ini membuat Depe tak tinggal diam dan langsung bereaksi tegas.

Depe menciduk konten hoaks dengan judul "PARAH! Dewi Persik Disebut Bakal Jadi SIMPANAN Pria Beristri Jika GAGAL MENIKAH Dengan Rully" tersebut. Ia lantas membagikannya di Insta Stories pada hari ini, Kamis (2/11). Depe sekaligus menyentil pemilik akun yang sudah membuat konten tidak benar tentangnya itu dengan balasan yang menohok.

"Ya ampun segininya biar dapat adsense (emoji tertawa), gak suami orang juga kaliii, yang bujang banyak napa ke suami org wkwkwkwk," ujar Depe seraya membagikan tangkapan layar konten hoaks yang menyeret namanya ini.

Dewi Persik Bereaksi Tegas Usai Digosipkan Bakal Jadi Simpanan Suami Orang

Instagram

Tak berhenti sampai di sana, Depe kembali bereaksi tegas. Ia memberikan sentilan lagi melalui sebuah unggahan di feed Instagram akun terverifikasinya tersebut. Ia menyentil konten-konten yang sudah membuat narasi tidak benar tentangnya demi mengejar adsense.


"Banyak gosip di youtube, jikalau saya gagal menikah dengan yg sekarang, dipastikan saya jadi simpanan suami orang ckckck, segitunya cari adsense ya," ujar Depe.

Sentilan ini disampaikan Depe seraya mengunggah video saat ia tengah memberikan aksi panggung spektakular dengan membawakan lagu berjudul "Ngomongo Njalukmu Piye". Bersamaan dengan itu, Depe kembali bereaksi pedas. Ia mengingatkan untuk sang pembuat konten agar tak asal berbicara tanpa bukti.

Dewi Persik Bereaksi Tegas Usai Digosipkan Bakal Jadi Simpanan Suami Orang

Instagram

"Jikalau sy dalam kesendirian bukan berarti saya disimpan orang. Kalau bicara itu pake bukti fakta dan jgn percya kartu ramalan yg ga jls astagfirulloh.. Karena smpe detik ini, saya pantang tuh menerima cinta orang yang sudah beristri, bahkan gak ada tuh suara sumbang sy ambil laki orang. Insyaallah ga ada niatan saya utk melukai wanita lain. Karena sy tau bagaimana rasanya dikhianati pasangan," tulis Depe.

Kendati sempat berang, namun Depe kembali tenang dengan menyisipkan pesan bijak di akhir unggahannya. "Doakan saya yg baik2 yaa.. smoga doa yg baik kembali baik untuk kalian. Happy day," pungkas pedangdut kelahiran Jember ini.

Unggahan Depe lantas menuai banyak reaksi netizen. Sebagian besar langsung pasang badan dan membela Depe habis-habisan hingga ikut mengomentari pedas konten hoaks yang sudah menyeret nama pemilik goyang gergaji tersebut.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru