Amanda Manopo Nyeletuk Tak Terduga Kala Disebut Sempurna
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo spontan merespons dengan reaksi tak terduga kala mendengar lawan bicara memberikan pujian sempurna untuknya, simak kata yang diucapkan sang artis hingga pancing pujian.

WowKeren - Amanda Manopo baru-baru ini berbagi cerita mengenai kesibukannya sehari-hari kala melakukan live streaming dengan sebuah produk kecantikan. Pada kesempatan tersebut, Manda membeberkan aktivitas padatnya di luar lokasi syuting. Termasuk Manda juga membeberkan soal jadwal rutinnya untuk selalu menyempatkan diri berolahraga di rumah.

Mendengar hal itu, sang host pun sempat dibuat terpukau hingga memuji Manda sempurna. Namun Manda justru memberi respons tak terduga. Ia menjawab pujian tersebut dengan rendah hati melalui celetukan bijaknya. Manda membantah anggapan tersebut dengan menegaskan jika tidak ada manusia yang sempurna.

Momen obrolan ini rupanya sempat terekam dan dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase Manda di Instagram. Dalam video tersebut terlihat mulanya ia membahas mengenai kesibukan di luar lokasi syuting yang juga sering dihabiskannya untuk berolahraga.

"Kalau sekarang lagi break syuting paling aku ada kerjaan di luar entertainment, terus sekarang lagi fokus olahraga aja. Itu aja sih," kata Manda. "Sekarang udah mulai aktif olahraga. Mungkin soalnya dulu nggak punya alat olahraga di rumah kan jadi males keluar-keluar, sekarang alat olahraga yang biasa dipakai di gym sekarang udah ada di rumah jadi lebih aktif lagi," ungkapnya.


Mendengar hal itu sang host dibuat salut hingga langsung memuji. "Best banget sih kak Amanda. Jadwalnya padat setiap harinya, break syuting atau waktu buat istirahat mungkin bisa dipakai buat kayak jalan-jalan tapi masih sempat-sempatnya dipakai untuk olahraga. Best sih kak. Oh my God, sempurna kali guys," sanjungnya.

Mendengar pujian itu, Manda nyeletuk tak terduga. Ia langsung merendah dengan mengatakan jika tidak ada manusia yang sempurna.

"Tak ada yang sempurnya ya guys, biasa aja," seloroh Manda.

Respons Manda ini yang membuat fansnya ikutan merasa bangga dan kagum. Sikapnya yang rendah hati sontak menuai pujian dan sanjungan selangit.

"Didalam jiwa yang sehat terdapat hati yg cantik dan wajah yg cantik auranya terpancar," sebut akun @evi******ni. "Manda mng selalu Cantik baik lagi," ujar akun @mi****93.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait