Tak Kunjung Post Dukungan Untuk Palestina, Cinta Laura Diduga Takut Kehilangan Job
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membuat publik kecewa karena sikap diamnya terhadap konflik Palestina dan Israel. Netter menduga jika ini ada kaitannya dengan Cinta yang menjadi BA produk kecantikan yang pro Israel.

WowKeren - Cinta Laura termasuk salah satu artis Tanah Air yang cukup vokal dalam menyuarakan masalah-masalah kemanusiaan. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Itu mengapa publik heran dengan Cinta yang sampai sekarang ini belum tampak memberikan dukungan apa pun soal Palestina di akun Instagram-nya.

Sementara para selebriti lainnya sudah mulai berani menyuarakan dukungan mereka di akun media sosial masing-masing. Sikap diam Cinta ini lantas menimbulkan dugaan dari netter bahwa ini ada kaitannya dengan kerjasama Cinta dan salah satu produk kecantikan yang pro Israel. Cinta diduga takut kehilangan pekerjaan apabila memperlihatkan dukungannya pada Palestina secara terang-terangan.

Sontak saja unggahan terbaru Cinta di Instagram banjir desakan para warganet yang meminta Cinta untuk segera menentukan sikap. Dalam unggahannya, Cinta membagikan sederet potret cantiknya saat menghadiri gala premiere series "Gadis Kretek".

Cinta tampil cantik dalam balutan kebaya modern dan jarik batik. Namun alih-alih salah fokus dengan kecantikan Cinta, netizen justru membanjiri postingan tersebut dengan komentar tentang Palestina.


Tak Kunjung Post Dukungan Untuk Palestina, Cinta Laura Diduga Takut Kehilangan Job

Instagram

"Hai Cinta, sebagai duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak, apa pendapatmu tentang Palestina? Mohon dijawab jika Anda benar-benar seorang aktivis yang berdedikasi! ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰" tanya salah seorang warganet. "Mana berani dia bersuara, kan dia BA produk2 amerika/prancis๐Ÿค”," jawab netizen lain. "Ambasador L'oreal di indo. Takut kehilangan pekerjaan.๐Ÿ˜‚," kata lainnya.

"Kamu selalu berbicara tentang KESEHATAN MENTAL tetapi kamu sendiri kekurangan. Lantas apakah dengan situasi "KEMANUSIAAN" seperti ini kamu masih memutuskan untuk bersikap netral? Itu artinya kamu berpartisipasi dalam genosida! Mempermalukan akun jutaan pengikutmu," ujar netter. "Diam bae, bagaimana pendapatmu tentang Palestina dan Israel cinta??," imbuh lainnya. "Asli nunggu postingan Cinta krna dia social activist. Tp faktanya diem2 aja ๐Ÿ˜‚ ironisss," sindir akun lain.

Tak pelak hal ini membuat publik kecewa. Mereka berharap Cinta segera menyuarakan pendapatnya karena itu disebut sangat penting bagi para followers-nya yang kini sudah tembus 9 juta lebih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru