Alyssa Daguise Suarakan Dukungan Untuk Palestina Usai Gaya Pacaran Al Ghazali Dicibir
Instagram
Selebriti

Aktivitas Alyssa Daguise di media sosial ikut jadi sorotan usai sang mantan pacar, Al Ghazali kena nyinyir soal gaya pacaran pasca video mesranya dengan Laura Moane viral di media sosial.

WowKeren - Alyssa Daguise mantan kekasih Al Ghazali menunjukkan dukungannya untuk Palestina di tengah gempuran Israel. Dukungan Alyssa untuk Palestina muncul usai Al sang mantan sempat dicibir lantaran gaya pacarannya dinilai berlebihan.

Al diketahui saat ini santer dirumorkan dekat dengan model cantik Laura Moane. Media sosial kemudian digegerkan dengan video kemesraan mereka. Di video itu, Laura dan Al terlihat saling memberikan ciuman dan pelukan. Alhasil, keduanya diduga kuat sudah pacaran.

Video itu kemudian menuai pro kontra dari masyarakat. Sayangnya, baik Al maupun Laura memilih bungkam usai menuai kritik. Keduanya juga masih enggan mengungkap status hubungan mereka.

"Husnuzhon saja yg bilang gemes itu bisa jadi bukan beragama Islam. Karena kan gak mungkin seorang Muslim gemas liat yang bukan mahram pelukan dan cipika cipiki," tegur salah seorang netizen. "Yg zina² dikoment gemesh...yg halal² dikoment norak.selucu ini netizen indonesia," imbuhg yang lain.


Bersamaan dengan itu, aktivitas Alyssa mantan pacar Al di media sosial ikut jadi sorotan. Perempuan yang kerap menjadi model iklan sejumlah brand fashion ternama itu memperlihatkan dukungan untuk Palestina.

Photo-INFO

Instagram

Model blasteran Indonesia Prancis ini me-repost ulang unggahan miliki selebriti dunia Angelina Jolie. Angelina lewat postingan terbarunya tegas menyuarakan dukungan dan kedamaian untuk Palestina.

Tak ada keterangan atau caption khusus yang disematkan Alyssa di unggahannya tersebut. Tetapi, mantan calon menantu Maia Estianty ini menyetujui opini yang disampaikan oleh Angelina Jolie.

Sementara itu, Al dan Alyssa sendiri dulunya sempat dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi gosipnya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait