Bak Kembar Tiga, Maudy Ayunda Rayakan Ultah Sang Ibu Bareng Adik Cantik
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda memamerkan hasil foto pemotretannya bersama ibu dan sang adik, Amanda Khairunnisa. Unggahan ini dibuat oleh Maudy dalam rangka merayakan ulang tahun sang ibu yang ke-55.

WowKeren - Maudy Ayunda mengunggah foto bertiga bersama ibu dan sang adik, Amanda Khairunnisa ke Instagram pada Kamis (2/11). Foto-foto hasil pemotretan ini sengaja dibagikan Maudy dalam rangka merayakan ulang tahun sang ibu, Mauren Jasmedi yang ke-55.

Dalam foto, ketiganya kompak tampil elegan dalam balutan dua busana berbeda warna. Paras Maudy, sang ibu, dan Amanda sukses membuat netter salah fokus. Bak pinang dibelah dua, paras Maudy dan Amanda disebut mirip dengan sang ibu, terlebih ketika mereka bertiga sama-sama memamerkan senyum.

Pada foto pertama, Maudy, Amanda, dan Muren kompak mengenakan outfit bernuansa putih. Muren tampak merangkul kedua putri cantiknya dengan penuh kasih sayang. Maudy dan Amanda sama-sama memandang ke arah kamera, sedangkan Muren menoleh ke arah sang putri.


Untuk foto kedua, mereka bertiga berganti pakaian dengan model yang lebih formal. Maudy dan Amanda memakai dress cantik berwarna gelap, sementara Muren terlihat lebih keibuan dengan blazer yang dikenakannya. Lagi-lagi ketiganya memamerkan seyum yange membuat wajah mereka terlihat semakin mirip bak anak kembar.

Di kolom caption, Maudy mengutarakan rasa sayangnya. "Selamat ulang tahun untuk mamaku yang menyenangkan, tak kenal takut, penuh kasih sayang, dan cantik, kami sangat mencintaimu!" tulis istri Jesse Choi ini dalam bahasa Inggris.

Langsung saja unggahan Maudy ini diserbu beragam komentar dari orang-orang dekat serta para warganet. Tak sedikit yang mengomentari paras mirip ketiganya.

"Mbak Mureeen… selamat ultah ya, sehat selalu dan terus diliputi cinta 😍," ucap Dewi Lestari. "Happy birthday dear mb @muren.s . Beautiful trio, beautiful birthday πŸŽ‚πŸŽ‚," imbuh penulis Leila S. Chudori. "Happy Birthday tante @muren.s Sukses selalu yaa dan tetap semangat sehat selalu πŸ˜πŸ‘πŸ™Œ," kata netizen melanjutkan.

"Malah kyk saudaraan, senyumnya mirip bgt 😍," ujar warganet lain. "Cantik2 semua," puji lainnya. "Keluarga ini keren bgt..... luvvvvv y'all❀‍πŸ”₯," sahut akun lain. "3 Srikandi ‍πŸ”₯," pungkas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait