Mahalini Sindir Haters Yang Tuduh Dirinya Selingkuh dari Rizky Febian
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini lontarkan sindiran untuk haters yang sudah menuduh dirinya selingkuh dari Rizky Febian dengan seorang pemain keyboard. Celetukan Mahalini rupanya dibalas tak kalah kocaknya oleh sang kekasih.

WowKeren - Mahalini akhirnya bereaksi soal tuduhan selingkuh yang dialamatkan kepadanya. Meski tak secara langsung, namun Lini menyindir balik para haters yang sudah memunculkan isu tak sedap tersebut dengan celetukan yang cukup menohok.

Reaksi Lini ini terlihat saat ia berkomentar di unggahan terbaru sang kekasih, Rizky Febian. Postingan itu sendiri berisi dua foto kebersamaan mereka. Salah satunya yakni pose mesra Lini saat menempelkan wajahnya ke pipi sang kekasih. Pelantun lagu "Kisah Sempurna" ini lantas meninggalkan dua komentar dimana salah satunya adalah sindiran yang ia layangkan kepada sang haters yang sudah menuduhnya selingkuh dari Iky dengan seorang pemain keyboard.

"Kata hatters ini keyboardist," celetuk Lini menyindir para hatersnya di kolom komentar unggahan Iky, Kamis (2/11).

Iky yang melihat sindiran Lini langsung memberikan respons juga. Namun alih-alih serius, putra Sule memilih melayangkan candaanya. "@mahaliniraharja bisa aja kaka, mending liat ini kaka saya punya pemutih mata bagian hitam nyaa siapa tau minat!" seloroh Iky.

Di sisi lain, fans yang melihat aksi Lini menyindir hatersnya ini ikutan senang. Mereka mendukung Lini untuk menyentil sang haters yang tak henti memfitnah idola mereka ini. Para fans Lini pun langsung ikut memberikan sentilan pedas mereka.


Mahalini Akhirnya Sindir Haters Yang Tuduh Dirinya Selingkuh dari Rizky Febian

Instagram

"@mahaliniraharja hahahahah ayo lin ulti haters kmu sumpah d tiktok rame bgt lgii konten diaa," tutur akun @sa******42. "@mahaliniraharja kasih pahamm lin," sahut akun @ma******02. "@mahaliniraharja uploud juga dong di IG ka lini...biar hatters'ny makin panas," timpal akun @ma****07.

Sebelumnya, nama Lini santer diperbincangkan usai mencuat isu miring dirinya selingkuh dengan pemain keyboard di band-nya sendiri. Namun isu tersebut sudah dibantah tegas oleh sang calon ayah mertua yakni Sule kala muncul di sebuah program talkshow di televisi. Sule menegaskan jika isu tersebut tidak benar dan mengungkap jika hubungan Lini dengan Iky sang putra selama ini selalu baik-baik saja.

Potongan video tersebut lantas dibagikan ulang oleh sebuah akun haters dengan caption yang semakin menyudutkan Lini. Hingga akhirnya Iky pun turun tangan dan memberikan tanggapan nyelekit untuk akun haters tersebut.

"Ga papa @Mahalini Raharja pahala nya buat kitaa," komentar bijak sekaligus menohok Rizky Febian saat membela Mahalini dari tudungan miring.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait