Reza Arap Ikutan Posting 'Semangka', Tegaskan Keberaniannya
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap menyusul yang lain meramaikan media sosial dengan unggahan soal semangka diduga sebagai bentuk dukungan untuk Palestina, simak pesan yang disisipkannya soal keberanian di balik aksinya ini.

WowKeren - Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan postingan berupa gambar semangka. Usut punya usut, gambar tersebut digunakan oleh banyak orang sebagai simbol atau lambang dukungan mereka untuk Palestina mengingat warna dari buah tersebut serupa dengan warna bendera dari negara yang sedang berkonflik dengan Israel ini. Sudah ada banyak sekali akun termasuk dari kalangan artis dan selebriti Indonesia yang ikutan memposting simbol semangka, termasuk yang juga dilakukan oleh Reza Arap.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Jumat (3/11), Arap memposting karya lukisan seseorang dengan penuh gambar semangka. Bersamaan dengan itu, Arap pun menyisipkan pesan tegas.

Arap mengisyaratkan jika dirinya berani mengambil langkah dan sikap untuk mendukung Palestina lewat postingannya ini. Ia bahkan tak takut dengan kemungkinan akan terkena banned atas aksinya tersebut.

"I saw, I heard, I read, I learned. I am not afraid of losing or getting banned (Saya melihat, saya mendengar, saya membaca, saya belajar. Saya tidak takut kehilangan atau terkena larangan)," ujar Arap dalam captionnya.

Reza Arap Ikutan Posting \'Semangka\', Tegaskan Keberaniannya

Instagram


Arap juga mengingatkan tentang bagaiaman suara setiap orang sama pentingnya seperti yang dilakukannya saat ini. "This is my move and all I can say is– your voice matter (Ini adalah langkah saya dan yang bisa saya katakan hanyalah– suara kalian penting)," pungkasnya.

Unggahan Reza Arap dengan cepat diserbu oleh banyak netizen yang memberikan pujian. Postingan simbol semangka diduga sebagai bentuk dukungan untuk Palestina yang dilakukan oleh Arap membuat para netter balik memberikan beragam reaksi positif.

Warganet memuji sikap tegas Arap yang diduga menunjukkan sisinya kepada Palestina. Tak pelak jika sanjungan pun langsung ramai berdatangan pada kolom komentar unggahannya ini.

"Emg arap gaperna salah soal milih," tutur akun @ra******vv. "Respect capt!," sahut akun @bi***ee.

"Aku tidak punya kata-kata, selain... Hormat kepada Anda Kapten," komentar akun @ha*******ch. "Jadi makin respect sama arap, thanks rap," sahut akun @mh****10.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru