Siblings Goals, Ucapan Ultah Fadly Faisal Untuk Fuji An Terlewat Mendalam Hingga Bikin Mewek
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal bagikan beberapa kolase video kebersamaannya dengan Fuji An, sang adik. Momen ini Fadly Faisal sengaja persembahkan tepat di hari ulang tahun Fuji An seraya tuliskan ucapan begitu mendalam.

WowKeren - Keluarga ipar dari mendiang Vanessa Angel tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Terlebih kini adik-adik dari Bibi Andriansyah semakin dikenal di dunia hiburan. Baik Fadly Faisal, Fuji An alias Fujianti Utami hingga Frans Faisal.

Hanya saja, Fadly dan Fuji lah yang lebih fokus kembangkan karier di dunia hiburan. Sedangkan Frans memilih untuk tetap fokus berbisnis. Kendati demikian, segala hal terkait mereka kini nyaris tak pernah luput jadi perbincangan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan terbaru Fadly di Instagram pada Jumar (3/11). Ia membagikan video singkat perlihatkan kolase kebersamaannya dengan Fuji. Momen ini sengaja ia persempahkan tepat di hari ulang tahun Fuji yang ke-21 seraya tuliskan ucapan begitu mendalam.

"Cie umur nya udah 21, Gimana hidup kamu ti ? Are you happy ? Alhamdulillah ya kamu udah punya rumah impian mobil impian dan sekarang udah bisa traveling kemanapun kamu mau. jujur gue seneng banget ngeliat banyak pencapaian lo ❤️" tulis Fadly Faisal dalam keterangan video.


"Tapi inget ya cobaannya pasti bakal lebih berat, harus jadi lebih kuat lagi, gapapa kalau lagi capek istirahat aja dulu. Lo pasti bisa 👌 kalau gabisa ya gapapa. Selalu bersyukur dan tetep jadi orang yg baik meskipun banyak orang yg jahatin kamu. Pokoknya kita selalu ada buat lo. Makasih sudah jadi orang yg hebat ✨🥰" sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan Fadly tersebut langsung ramai menjadi sorotan. Banyak dari mereka yang akui mewek membaca ucapan mendalam Fadly untuk Fuji sekaligus sisipkan doa-doa terbaik.

"Baca caption gini doang kok ku mewek ya 😢" komen seorang netter. "Ya ampun aii 🥹😭. Makasi yaa udah jadi abang yg selalu ada untuk uti, makasi udah jagain uti selama ini," sahut yang lain. "Jaga uti selalu ya ai.... Aq seneng banget liat kedekatan kalian [ da frans, ai dan uti] tetep jadi adik kakak yg selalu rukun dan selalu ada untuk satu sama lain," timpal lainnya.

"Aiiiiiii, speechlesssss... Bikin iri aja kalian ❤️❤️❤️.. kompak sllu ya selamanya, jujur keluarga km tuh adalah keluarga yg mungkin byk di idam2kan byk org termasuk gw," tambah yang lain. "Ikut mewek bgt😢 bangga bgt bersama uti @fuji_an 😍 happy Birthday uti semoga panjang umur dan sehat selalu ya uti semoga uti bangga semua di hati uti dan gala 😍 uti udh 21 tahun ya,semoga dipertemukan jodoh buat uti," seloroh lainnya. "Terharu banget Ai. Seneng bangt punya abang yg selalu ada, @fuji_an pasti bahagia ada kamu dan uda @fransfaisal_ yg selalu dukung dan saling merangkul. Bahagia selalu untuk kalian," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait