Usai Bantah, Celine Evangelista Sentil Balik Pakai Meme Soal Isu Terima Aliran Dana Rp 500 Juta
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Usai menepis isu terima aliran dana Rp 500 juta dari terdakwa kasus korupsi tambang Sultra, Celine Evangelista kini memberikan sentilan balik dengan cara kocak salah satunya yakni pakai gambar meme.

WowKeren - Celine Evangelista akhirnya buka suara soal isu-isu miring yang sedang menyeret namanya saat ini. Mulai dari isu menerima aliran dana dari terdakwa kasus korupsi tambang Sultra hingga isu kedekatan dengan Jaksa Agung STB yang disebut-sebut punya panggilan "Papa" dari sang aktris. Usai sempat bungkam, kini Celine pun akhirnya buka suara.

Ia sendiri sempat memberikan bantahan tegas soal disebut pernah menerima aliran dana sebesar Rp 500 juta dari terdakwa kasus korupsi tambang Sultra, AS. Celine menyebut jika isu yang beredar itu adalah fitnah dan tidak benar. Ia menegaskan tak memiliki hubungan atau keterkaitan apapun dengan kasus korupsi tambang tersebut.

Usai membantah, Celine kembali menjawab melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Namun kali ini ia memilih cara kocak dengan balik menyindir penyebar hoaks soal dirinya dengan memakai meme. Celine mengunggah foto saat bersalaman dengan seorang wanita dengan caption kocak yang menyinggung tentang Rp 500 juta.

"POV: dapet uang jajan 500 juta dari mama," seloroh Celine dalam fotonya.

Tak hanya membantah soal isu menerima aliran dana, Celine juga meluruskan lagi terkait isu kedekatannya dengan Jaksa Agung STB. Celine mengaku geli mengetahui isu miring yang menyeret namanya tersebut.


Usai Bantah, Celine Evangelista Sentil Balik Pakai Meme Soal Isu Terima Aliran Dana Rp 500 Juta

Instagram

Pasalnya, Celine sendiri mengklaim sudah memiliki kedekatan bak keluarga dengan istri dan anak-anak Jaksa Agung STB. Ia bahkan membuktikan dengan mengunggah banyak foto kebersamaan mereka yang sudah seperti keluarganya sendiri. Ia lantas menyentil orang-orang yang sudah termakan isu tidak benar tentangnya ini.

"Aku & indung 'mama' S****** b*********n (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah 'papa' tuh bikin geliii tauuuk. Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah 'papa' , video di slide terakhir chuakz sih ada b***a & k**e ( anak2 kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini," jelas Celine.

Terakhir, Celine kembali menanggapi kocak soal isu dirinya menerima dana Rp 500 juta yang membuat heboh tersebut. "Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemin seratus," pungkasnya. Unggahan Celine pun langsung diserbu oleh komentar pembelaan dari berbagai pihak yang sejak awal mengaku tak percaya dengan isu miring yang beredar tentang mantan istri Stefan William ini.

Sementara itu sebelumnya, dikabarkan jika Celine sudah membantah isu dirinya menerima aliran dana Rp 500 juta. Bahkan Celine mengaku sudah melaporkan sosok yang menyebarkan isu tersebut ke pihak berwajib. Celine berharap namanya tak lagi dicatut dalam kasus korupsi tambang ini lantaran tak memiliki kaitan apapun.

"Saya tidak tahu apa-apa soal kasus itu. Saya juga tidak kenal dengan AA atau istrinya. Yang saya kenal cuma A, itu juga cuma teman nongkrong biasa. Saya tidak pernah terima uang dari dia. Itu semua fitnah dan rekayasa. Saya tidak ada hubungan apa-apa dengan kasus korupsi tambang itu. Saya tidak pernah menerima uang dari siapa pun. Saya tidak pernah melobi atau mengintervensi siapa pun. Saya harap nama saya tidak dicatut dan difitnah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Saya juga harap kasus ini segera diselesaikan secara adil dan transparan oleh aparat hukum," kata Celine dalam sebuah wawancara via pitutur.id, dilansir Jumat (3/11).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait