Ivan Gunawan Miliki Cara Tak Kalah Mulia Dalam Aksinya Bela Palestina
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan turut serta menambah daftar sebagai selebritis Indonesia yang berikan pembelaan kepada Palestina. Ia pun memiliki cara tak kalah mulia dalam melakukan pembelaan terhadap Palestina. Apa itu?

WowKeren - Selain berkecimpung di dunia hiburan, Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun juga telah kepakkan sayap sebagai seorang desainer. Tal main-main, dari tahun ke tahun hasil desain Igun semakin terlihat berkelas dan elegan.

Di tengah kejayaannya sebagai seorang publik figur, Igun tak lupa untuk terus berbagi. Kali ini, ia melakukan aksi bela Palestina dengan cara tak kalah mulia dari artis-artis lainnya.

Ditelisik dari laman Instagram pribadinya, Igun akui dirinya telah mendesain scarft dengan sisipkan hal berkaitan dengan Palestina. Ia menambahkan sentuhan warna merah, hijau, putih dengan latar belakang hitam yang merupakan warna dari bendera Palestina.

Nantinya, hasil penjualan dari scraft tersebut akan full diserahkan untuk membantu Palestina. "Keren, Founder @mandjha.ivangunawan dan @khalif_menswear , kak Igun @ivan_gunawan sedang mendesain Scarf / Segi empat dengan desain Masjid Al-Quds dan Al-Aqsha, yang mana hasilnya akan diberikan kepada Warga Gaza yang menjadi korban Genosida, dan InshaAllah akan disalurkan melalui @handsfoundation.idn," bunyi keterangan pada gambar.


"Bismillah, saat ini Wajib bagi siapapun yang beragama Muslim untuk ikut mendoakan dan berjuang untuk Kemerdekaan Palestina dengan cara dan kemampuan nya masing-masing, pastinya harus sesuai Syariat agar perjuangan tetap diberkahi oleh Allah," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salut dengan sikap Igun meski beberapa kali celaan mengenai fisiknya mencuat. Namun hati Igun bak malaikat yang tak pernah lupa untuk berbagi.

"Iniloh orang yg kalian nyinyirin kalain julitin kalian hina kalian jadikan dia meme jadikan lelucon jadi bahan hujatan! Ini loh orangnya! Dia berdedikasi dengan karyanya untuk menolong sodara kita di palestina," komen seorang netter. "Terserah dengan kontroversi ivan gunawan kemarin-kemarin, yg jelas dalam hal ini dia lebih baik daripada influencer² yg memilih buat bungkam dan tidak bersuara," seloroh lainnya. "Semoga usaha apapapun milik mak igun lancar jaya ,supaya bisa terus membantu orang dari segi apapun," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait