Aksi Tak Terduga Santyka Fauziah Diduga Pacar Baru Sule Bikin Putri Delina Girang
Instagram
Selebriti

Video interaksi Santyka Fauziah dengan Sule juga Putri Delina di jagat maya menuai cukup banyak sorotan netizen. Khususnya dari perhatian yang diberikan Santyka hingga bikin Putri full senyum.

WowKeren - Nama Santyka Fauziah mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosok wanita cantik tersebut langsung menyita perhatian usai santer diduga sebagai kekasih baru Sule saat ini. Bahkan terbaru, interaksi Santyka dengan Sule juga Putri Delina anak sang komedian ikutan jadi perbincangan.

Bagaimana tidak, Santyka berhasil membuat Putri girang bukan main kala nimbrung di momen live ayah dan anak tersebut. Perhatian Santyka ke Putri ini lah yang sontak mencuri perhatian.

Dalam video yang beredar, nampak mulanya Putri dan sang ayah tengah berduel di live TikTok. Sejumlah netter lantas muncul dan memberikan beragam saweran. Hingga tak lama berselang Putri terlihat histeris lantaran ia mendapatkan saweran cukup besar yang ternyata diberi oleh Santyka Fauziah yakni wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan sang ayah.

"Tanteeee," teriak Putri yang bak tak menduga dengan saweran Santyka. "Aku dapat dua, aku dapat dua hahaha. Tante, tante hahaha," ucap Putri bahagia seraya meledek sang ayah yang tak diberi saweran.

Terlihat Putri semakin girang usai kembali disawer oleh Santyka. "Makasih tante. Tante, udah tante. Si tante emang jahil, udah. Aku dikirim paus ayah, banyak ayah," seru Putri full senyum.


Santyka Fauziah Diduga Pacar Baru Sule Bikin Putri Delina Girang, Momennya Tuai Sorotan

TikTok

Hingga akhirnya Sule pun kalah dalam duel tersebut dan harus menerima hukumannya yakni menyanyikan lagu "Potong Bebek Angsa" dengan mengganti semua huruf vokal ke O. Lucunya setelah itu Sule langsung ikutan menggoda kemunculan Santyka dengan sawerannya kepada Putri Delina ini. Sule meledek Santyka dengan kalimat yang malah bernada seperti rayuan.

"Awas ya sebelah ya, Santyka Fauziah awas ya kamu saya tandain ya. Sebelah Santyka Fauziah saya tandain kamu ya awas ya, saya kejar kamu sampai ke manapun," celetuk Sule. "Weeee," seru Putri ngakak.

Momen manis interaksi mereka sontak menuai sorotan. Netter mengaku terhibur sekaligus ikutan bahagia melihat tawa Putri dengan sosok diduga kekasih baru sang ayah ini.

"Saya seneng liatnya kalo keluarga kang sule bahagia," kata akun @pu*****il. "Wkwk lucu amayyy masyaallah teteh," ucap akun @ec*******as. "Cuma segini doang durasinya,, lanjut bang," kelakar akun @ag******n.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait