Ayu Ting Ting Mendadak Nongol di IG JO1 Bikin Kaget
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali membuat banyak orang terkejut dengan aksi kolab-nya bersama dengan boygroup asal Jepang yakni JO1, video kemunculan sang biduan auto bikin iri.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu public figure di Indonesia yang cukup sering berinteraksi dengan artis luar negeri. Setelah beberapa kali bikin iri gegara interaksinya dengan idol Korea Selatan, kali ini Ayu kembali bikin heboh lantaran mendadak muncul di akun Instagram resmi dari boygroup asal Jepang yakni JO1. Kemunculan Ayu sendiri tak lain lewat video kolab mereka saat menari bersama.

Dalam unggahan reel terbaru akun IG JO1 tersebut, nampak Ayu dengan senyum lebarnya tengah menari bersama dengan dua member boygroup asal Negeri Sakura ini. Mereka adalah Ren Kawashiri dan Syoya Kimata. Ketiganya terlihat menari dengan serunya.

Ayu sendiri tampil simpel dengan paduan kaus lengan pendek dan rok pendek. Ia melengkapi dandanannya dengan sepatu kets dominasi warna hitam dan putih. Ayu pun berdandan natural dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

"JO1|'Eyes On Me (feat.R3HAB)' with Ayu Tingting. Thank you so much," bunyi keterangan unggahan di akun resmi JO1 ini.

Kemunculan Ayu yang mendadak debut di IG JO1 sontak mencuri perhatian. Kolab mereka saat menari bersama membuat banyak orang kaget dan tak menyangka. Setidaknya komentar iri ini lah yang juga bermunculan melihat Ayu menari dengan dua member JO1.


"Setelah trejo terbitlah JO1 collab bareng Ayu Ting Ting," ujar akun @ro******46. "Mba ayu .. aku meng iri padamu .. aku fans mereka .. udah ngikutin dari sejak jaman survivalnya," ungkap akun @li******k_.

"Tak diduga tak disangka, Depok pride Ayu Tingting diapit Ren Syoya!" celetuk akun @fa******97. "DILUAR DUGAAN BMKG," canda akun @24******n. "Hahh kagett bangett tiba tiba sama ayu ting ting," imbuh akun @ra*******a_.

Ayu Ting Ting Mendadak Nongol di IG JO1, Aksi Kollab Bikin Kaget

X (Twitter)

Selain di IG, Ayu rupanya juga muncul di akun X (Twiter) resmi JO1. Kali ini ia terlihat berfoto bersama dengan member JO1 lainnya. Nampak Ayu berdiri di antara idol-idol tampan tersebut.

JO1 sendiri diketahui berada di Jakarta usai menggelar tur mereka yang bertajuk "Beyond The Dark-Limited Edition". Tur tersebut diadakan di Ciputra Artpreneur Theatre pada hari Rabu (1/11) lalu. Kini kemunculan JO1 dengan Ayu Ting Ting di studio salah satu stasiun televisi Indonesia ini pun tak pelak membuat para penggemar kembali heboh bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait