Demi Berangkat Bareng Dinar Candy, Ko Apex Rela Batalkan Umrah dengan Istri Sah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Istri sah dari Ko Apex berikan pernyataan terkait keberangkatan umrah sang suami dengan Dinar Candy. Pihak istri sah akui bahwa seharusnya dia dan Ko Apex yang berangkat bersama ke Tanah Suci.

WowKeren - Lagi-lagi nama Dinar Candy menjadi sorotan publik. Hal itu tak lain karena hubungan asmaranya yang menimbulkan kontroversi. Ia diduga menjalin hubungan spesial dengan suami orang, Ko Apex.

Bahkan di tengah berbagai gonjang-ganjig isu tak sedap tersebut, Dinar dan Ko Apex justru berangkat umrah bersama. Hubungan keduanya pun dikabarkan sudah menikah siri. Istri sah dari Ko Apex, Ayu Soraya belum lama ini akhirnya berikan pernyataan di hadapan awak media.

Ia mengungkapkan bahwa semula rencana umrah itu harusnya dirinya dan Ko Apex yang berangkat. Bahkan Ayu Soraya sudah menyiapkan baju untuk dirinya dan sang suami kala nanti jalani ibadah di Tanah Suci.

"Sebenarnya kita ada rencana bulan ini suami istri mau umrah, saya sudah siap baju," tutur Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) lalu.


Namun kehadiran Dinar mengubah segalanya. Ko Apex mendadak meminta Ayu untuk pergi ke Tanah Suci bersama keluarganya. Ko Apex berdalih bahwa dirinya sibuk sehingga tak bisa jalani ibadah umrah bersama.

Tak lama setelah itu, Ko Apex justru pamer berada di Tanah Suci dengan Dinar. "Suami aku minta aku umrah bareng orangtuaku. Aku tanya 'kenapa umrahnya nggak sama kamu?' katanya 'nggak bisa, banyak kerjaan'. Dia nggak ngomong kalau dia umrah sama DC (Dinar Candy)," jelas Ayu Soraya.

Ko Apex pun tak pamir dengan Ayu. Namun ia tetap berpamitan kepada dua anaknya yang saat ini berusia 11 dan lima tahun. "Nggak, nggak pamitan sama aku, cuma sama anak-anak aja. Bilang, 'doain ya papa mau umrah,' gitu," sambungnya lagi.

Sementara itu, Ko Apex sendiri sempat isyaratkan sudutkan kelakuan Ayu untuk dapatkan dukungan dari netizen. Ia spill video Ayu dugem di sebuah klub malam seraya tuliskan ungkapan bak rendahkan kelakuan Ayu yang sayangnya ia malah kembali menuai hujatan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait