Diserbu Penggemar di Bandara Tiongkok, Keselamaatan Member WayV Dikhawatirkan
Instagram
Selebriti

Saat WayV berjalan melewati bandara, mereka langsung dikerumuni oleh banyak penggemar. Meskipun ada petugas keamanan yang bisa memindahkan mereka dengan aman, hal itu dengan cepat berubah menjadi berbahaya.

WowKeren - WayV saat ini sedang sibuk mempromosikan full album keduanya "On My Youth" dengan berangkat ke Tiongkok untuk memulai tanggal tur showcase mereka di negara tersebut. Namun ketikaWinwin dkk mendarat di bandara di Chengdu, mereka menerima sambutan yang membuat marah sekaligus khawatir para penggemar akan keselamatan para anggota.

Bagaimana tidak, saat para anggota WayV berjalan melewati bandara, mereka langsung dikerumuni oleh banyak penggemar. Meskipun ada petugas keamanan yang bisa memindahkan mereka dengan aman, hal itu dengan cepat berubah menjadi berbahaya.

WayV juga dikerumuni hingga para penggemar berada tepat di samping mereka, berteriak keras dan menempelkan benda ke wajah mereka. Situasi semakin meningkat ketika dua anggota hampir terluka. Meskipun Ten sedang dijaga oleh seorang penjaga keamanan, gerombolan itu begitu kuat hingga dia terdorong ke tanah.

Diserbu Penggemar di Bandara Tiongkok, Keselamaatan Member WayV Dikhawatirkan
Koreaboo

Demikian pula, para penggemar mengklaim bahwa YangYang juga telah didorong ke lantai. Lebih buruk lagi, penggemar menunjukkan bahwa Winwin sempat tidak terlindungi oleh pengawal mereka. Melihat hal ini, para penggemar segera turun ke media sosial untuk menuntut SM Entertainment dan anak perusahaannya, Label V, memberikan keamanan lebih bagi grup tersebut untuk mencegah situasi berbahaya terjadi lagi.

Sementara itu WayV merupakan sub-unit keempat dari NCT yang memulai debutnya pada 17 Januari 2019, dengan album mini digital (EP) "The Vision". WayV telah mendapatkan penghargaan dari upacara penghargaan nasional dan internasional, termasuk Artis Asia Favorit di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Penampilan Tari Terbaik (Tiongkok) di Asian Pop Music Awards untuk single tahun 2021 mereka "Kick Back".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait