SEVENTEEN Tuai Kritik Usai Dianggap Beri Hadiah Gratisan dari Sponsor untuk Fans
Instagram
Selebriti

Hadiah yang baru-baru ini diberikan oleh SEVENTEEN untuk comeback mereka justru menuai kritikan. Pasalnya, boy group ini dianggap memberikan hadiah yang tak layak untuk penggemar mereka.

WowKeren - "Hadiah penghormatan" untuk para penggemar sering kali diberikan para idola K-Pop selama masa promosi mereka. Aksi ini dilakukan untuk menunjukkan berapa besar rasa terima kasih para idola atas dukungan yang mereka dapatkan. Namun, hadiah yang diberikan oleh SEVENTEEN (II) baru-baru ini justru menuai kritikan. Boy grup ini dianggap tidak memberikan hadiah yang layak untuk penggemar mereka.

Para penggemar SEVENTEEN mengaku kecewa ketika melihat bahwa hadiah yang diberikan adalah dua kaleng kimchi, yang diberikan secara gratis oleh merek kimchi populer di Korea untuk alasan promosi. Hoshi dianggap semakin memanaskan suasana ketika memposting di Instagram pribadinya sebuah foto kotak besar berisi kaleng kimchi dengan tulisan, "Duta Kimchi, ini sangat bagus. Jong Ga adalah cinta. Jong Ga terima kasih."

SEVENTEEN Tuai Kritik Usai Dianggap Beri Hadiah Gratisan dari Sponsor untuk Fans

Source: InstaStory


Tak mengherankan jika kemudian hadiah yang diberikan oleh SEVENTEEN ini langsung dibandingkan dengan para idola lainnya. V BTS, misalnya. Idola kelahiran tahun 1995 ini justru mendapatkan pujian atas hadiah penghormatannya saat tampil selama acara fanmeeting "VICNIC". Bagaimana tidak, V memberikan sekotak kue berbentuk cakar dari anjing kesayangannya, Yeontan, yang sangat disayangi oleh para penggemarnya. Ia juga menambahkan pesan pribadi untuk para ARMY yang menyentuh hati.


SEVENTEEN Tuai Kritik Usai Dianggap Beri Hadiah Gratisan dari Sponsor untuk Fans

Allkpop

Para idola lain, seperti Stray Kids, Sunmi, NCT 127, TXT dan banyak lagi, juga pernah menghadiahkan kepada para penggemar mereka kotak makan siang berisi makanan hangat, sekotak donat manis, camilan, kue buatan sendiri dan bermacam-macam lagi.

Tak ayal, banyak netter yang mempertanyakan hadiah dari SEVENTEEN. "Apakah itu produk yang disponsori? Jika kamu tidak ingin menggunakan uangmu sendiri, setidaknya buatlah bola nasi dengan tanganmu untuk para penggemarmu. Kau bahkan bisa berpura-pura membuatnya sendiri," komentar satu netter. "Mereka menjual lebih dari 5 juta album dan mereka baru saja memberikan kimchi kalengan untuk para penggemar? Jika aku adalah anggota Seventeen, setidaknya aku akan membuat kimchi sendiri dan membagikannya kepada penggemarku," ujar yang lain. Ada juga yang menambahkan, "Hoshi nampaknya sangat bangga mendapatkan itu secara gratis haha."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending