Suzy Curcol Soal Perut Buncit Bareng Yang Se Jong
/Star Daily News
Selebriti

Chemistry antara Suzy dan Yang Se Jong dalam serial Netflix 'Doona!' membuat publik terpukau. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube 'Salon Drip 2', Suzy dan Se Jong pun bicara blak-blakkan.

WowKeren - Chemistry antara Suzy dan Yang Se Jong dalam serial Netflix "Doona!" membuat publik terpukau. Banyak fans yang mengaku gagal moving on dengan duet akting mereka.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube "Salon Drip 2", Suzy dan Se Jong pun bicara blak-blakkan soal kedekatan mereka. Diakui Se Jong, ia banyak belajar tips kecantikan dari Suzy.

"Aku menaruh satu cangkir kertas garam epsom di bak mandi. Kandungan magnesium yang ada di dalamnya membantu melancarkan sirkulasi darah. Aku menimbang berat badanku sebelum syuting," ungkap Se Jong. "Aku tidak boleh memiliki berat badan yang melebihi batas angka karena nanti aku terlihat berbeda. Namun dengan bantuan merendam bagian tubuh bawah, aku bisa menyesuaikan berat badanku."

Jang Do Yeon yang ada di dekat Se Jong pun terkejut. Ia pun bertanya kepada Suzy apakah ia melakukan hal yang sama. Jawaban Suzy malah mendadak curcol.

Suzy Curcol Soal Perut

YouTube


"Aku juga berhati-hati menjaganya. Kamu akan tahu kalau nonton dramaku. Doona biasanya tinggal di rumah dan menggunakan pakaian seperti kaus oblong, tanpa lengan atau pendek," ungkap Suzy. "Namun suatu hari aku makan terlalu banyak hingga perutku terlihat sedikit buncit."

"Beruntung, ada adegan dimana aku hanya memakan sup rumput laut. Aku pikir aman. Jadi ketika kamu melihatnya lebih dekat, setelah Doona makan sup rumput laut, perutnya...." lanjut Suzy tak meneruskan kata-katanya. "Rumput laut bikin buncit perutmu," potong Do Yeon lalu tertawa.

Saat Suzy mengungkap hal ini kepada sutradara, ia justru mendapat respons tak biasa. Hal ini pun sempat membuatnya kepikiran.

"Aku bahkan mengatakan hal itu kepada sutradara. Sutradara berkata, 'Oh? Doona?' Dia kayak gitu. Aku bilang ke dia kalau aku terlalu banyak makan sup," tambah Suzy. "Aku terus kepikiran tentang ini."

Sementara itu, serial "Doona!" kini telah tamat. Ending drama yang menggantung menimbulkan beragam komentar publik. Sutrada Lee Jung Hyo pun telah memberikan penjelasan terkait ending serial tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait