Lee Je Hoon Terkena Culture Shock di Makau
NAVER Post/COMPANY ON
Selebriti

Lee Je Hoon dibuat terkejut dengan perbedaan yang ada di Korea dan Makau. Ia bahkan tidak berhenti memuji kecanggihan teknologi yang ada di salah satu toko Makau.

WowKeren - Lee Je Hoon terkena culture shock ketika tengah di Makau. Sang aktor dibuat tak habis pikir dengan perbedaan teknologi antara Korea Selatan dan Makau. Momen menarik ini pun dibagikan Je Hoon dalam vlog YouTube COMPANY ON pada Senin, 6 November.

Jee Hoon awalnya berniat memesan kopi di salah satu toko dekat hotelnya. Alih-alih pesan langsung ke pegawai, ia harus melakukan scan barcode lebih dulu. Ia pun mengaku bingung dengan penjelasan salah satu karyawan.

"Ketika aku datang ke sini, aku duduk di depan meja kasir untuk pesan. Aku dibilangi kalau aku harus ke lantai atas terus pesan. Jadi aku pikir kayak ada orang yang bakal datang," curhat Je Hoon.

Namun, cara memesan kopi di toko tersebut ternyata berbeda. Pengunjung harus membuka sendiri barcode yang telah disiapkan di atas meja. Selanjutnya, para pengunjung bisa memilih pesanan mereka dari ponsel masing-masing.

"Aku tidak pernah melihat sistem kaya gini sebelumnya. Kalau kalian merekam kode QR di mejaku, menunya bakal muncul. Kalau aku memilih apa yang aku ingin makan dari menu dan pesan, aku rasa pesanannya akan sampai ke meja kasir," beber Je Hoon.


Aktor ternama ini tidak henti dibuat takjub dengan teknologi yang dilakukan toko kopi tersebut. "Aku pikir itu sangat keren," puji Je Hoon.

Sembari menunggu pesanannya datang, Je Hoon membaca buku tentang festival film. Aktor kelahiran tahun 1984 ini meminta agar diundang menghadiri acara festival film tersebut tahun depan.

"Aku pikir ada Festival Film di Makau tahun lalu. Mereka akan melakukannya lagi setiap tahun, kan? Tolong undang aku tahun depan," pinta Je Hoon.

Tak lama kemudian, pesanan Je Hoon pun datang. Ia langsung memamerkan pesanannya. Rupanya Je Hoon memesan citron cheesecake dan dua kopi sekaligus yakni piccolo dan espresso.

Bintang "Taxi Driver" ini juga memberikan ulasan positif untuk semua pesananannya. Saking senangnya, ia sampai mengajak para penggemar mengunjungi tempat tersebut.

"Tempat ini bagus. Aku datang ke tempat yang benar. Hmm, aku menyukainya," beber Je Hoon setelah mencicipi kopinya. "Aku merekomenasi tempat ini. Semuanya, datanglah ke sini," ajaknya kemudian.

Sementara itu, Je Hoon memulai kariernya sebagai aktor sejak 2007 lalu. Ia dipercaya sebagai aktor berkualias karena selalu menghidupkan setiap karakter yang diperankannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait