Ikram Rosadi Bongkar Perubahan Larissa Chou yang Lagi Hamil Muda
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou saat ini mengisyaratkan hamil calon anak pertamanya dan Ikram Rosadi. Menguatkan dugaan itu, Ikram tampak pamer perubahan sikap dari Larissa yang kini hamil muda.

WowKeren - Larissa Chou jadi sorotan setelah mengisyaratkan hamil calon anak pertamanya dan sang suami, Ikram Rosadi. Tak lama sesudahnya, Ikram membocorkan perubahan sikap Larissa yang sedang hamil muda.

Biasanya, Larissa dikenal kalem dan anggun. Namun saat hamil, Larissa ternyata berubah manja manja dan ingin menempel terus pada sang suami. "Nempel terus," goda Ikram sambil menambahkan emoji cinta.

Instagram

Ikram Rosadi Bongkar Perubahan Larissa Chou Yang Hamil Muda

Perubahan Larissa ini membuat Ikram jadi makin sayang pada sang istri. Ia sempat mencium kening Larissa yang terlihat makin cantik nan imut ketika sedang hamil.

Instagram

Larissa Chou Pamer Pertanda Kehamilan Calon Anak Pertamanya dan Ikram Rosadi


Sebelumnya, pertanda kehamilan Larissa itu terkuak setelah istri Ikram tersebut posting foto selfie dan pamer baby bump sembari menuliskan caption "Bumil Baru". Kian menguatkan kabar kehamilan tersebut, Larissa juga sempat mengenang momen masa lalu ketika sedang hamil anak pertamanya, Yusuf, di 2016. Tak dipungkiri, Larissa terlihat cantik dan keibuan bahkan saat sedang hamil Yusuf.

Sebelumnya, Larissa dan Ikram diperkenalkan oleh seorang teman. Awalnya, Ikram tak tahu jika Larissa sosok publik figur yang cukup populer.

"Dikenalin seorang teman. Jadi, dia gak kenal aku sebelumnya, siapa itu Larissa Chou," kata Larissa. "Baru lah kita kenalan. Jadi, gak ada dia yang mencari aku duluan. Setelah dikenalkan oleh teman, baru dia mendekati aku secara gentle."

Begitu kenal, Larissa menyadari kalau Ikram berbeda dengan pria lainnya yang ia kenal. "Yang membedakan biasanya kan kalau cowok-cowok yang mau mendekati aku sudah tahu siapa Larissa, sudah punya target, tapi kalau aku mau mendekati Larissa, dan dia gak tahu siapa aku. Itu yang membuat dia berbeda dari yang lain," kata eks istri Muhammad Alvin Faiz itu.

Karena nyaman dengan Ikram, Larissa mantap untuk menikah lagi. Keduanya pun resmi menggelar ijab kabul pada 3 September 2023 lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait