8 Potret Kpoper Reisa Broto Asmoro yang Dituduh Bandingkan Fuji An dengan Aaliyah Massaid
Selebriti

Reisa Broto Asmoro menuai sorotan usai meradang karena muncul akun Facebook palsu memfitnah seolah-olah tengah membandingkan Fujianti Utami atau Fuji An dengan Aaliyah Massaid. Terlepas dari itu, ia merupakan sosok kpoper yang mencuri perhatian.

WowKeren - Reisa Broto Asmoro menuai sorotan usai meradang karena muncul akun Facebook mengatasnamakan dirinya dipakai untuk menyebarkan berita hoaks.  Ia mengunggah tangkapan layar di mana dirinya dibuat seolah-olah tengah membandingkan Fujianti Utami atau Fuji An dengan Aaliyah Massaid

Tante Brisia Jodie ini tak terima dan menegaskan bahwa akun tersebut bukanlah dirinya. Ia merasa nama baiknya sudah dicemarkan imbas fitnah tersebut. Reisa pun menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki akun Facebook sehingga yang mengatasnamakan namanya adalah hoaks. 


Dokter sekaligus model ini merupakan sosok yang kalem sehingga cukup mengejutkan menemukan Reisa "mengamuk". Namun hal ini tentunya wajar karena namanya di salah gunakan. 

Sementara itu, Reisa sendiri merupakan sosok dokter yang kerap wara-wiri di TV. Meski profesinya sebagai tenaga medis, ia rupanya penyuka Kpop dan penyuka Hallyu Wave, fenomena gelombang kebudayaan Korea Selatan yang terdiri dari beberapa konten-konten kebudayaan.  Simak yuk portretnya:

(wk/rosi)

1. Biasnya Jin?


Biasnya Jin?
Instagram/reisabrotoasmoro

Sudah menjadi rahasia umum jika Reisa adalah seorang ARMY alias penggemar BTS. Agaknya biasanya adalah sang anggota tertua yakni Jin. Dalam beberapa kesempatan, ia akan mengunggah momen fangirling idol kelahiran 1992 itu seperti pada momen di atas.

2. Nonton Konser BTS


Nonton Konser BTS
Instagram/reisabrotoasmoro

Mengidolakan BTS, pemilik nama lengkap Raden Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari Broto Asmoro pun rela terbang ke negeri Ginseng untuk menyaksikan konser boy grup tersebut. Reisa bersama teman-temannya kompak ke Busan dan memakai pakaian fandom BTS yakni ungu kala itu.

3. Ke Kafe Ayah Jimin


Ke Kafe Ayah Jimin
Instagram/reisabrotoasmoro

Saat liburan ke negara julukan Asian Tiger tersebut, Reisa bertandang ke kafe ayah Jimin BTS yang juga terletak di Busan. Dalam foto yang dibagikan perempuan kelahiran 28 Desember 1985 ini mengabdikan serangkaian foto di depan kafe yang diberi nama Magnate. Banyak ARMY artis yang telah datang ke kafe ini selain Reisa lho.

4. Keseruan 'BTS In the Soop'


Keseruan 'BTS In the Soop'
Instagram/reisabrotoasmoro

Reisa juga pernah mengunjungi sebuah rumah yang menjadi lokasi syuting "BTS In The Soop". Ia bahkan melakukan room tour dan membagikan potret keseruan kala berada di sana. Bertepatan dengan anniversary BTS yang ke 10 tahun kala itu, Reisa bertingkah layaknya fans Kpop yang turut merayakannya dengan super happy.

5. Pakai Hanbok


Pakai Hanbok
Instagram/reisabrotoasmoro

Jalan-jalan ke Korea gak lengkap rasanya jika gak mengabadikan foto dengan hanbok. Reisa bersama dengan teman-temannya juga gak menyia-nyiakan kesempatan ini ketika berkunjung ke Korea. Bahkan rambutnya ditata dengan gaya yang beda dari biasanya.

6. '3D' Challenge


'3D' Challenge
Instagram/kennydjafar/

Didukung oleh circle yang yang sama-sama ARMY, Reisa pun kerap perlihatkan momen fangirlingnya. Kali ini ia bersama dengan teman-temannya melakukan challenge lagu "3D" yang dipopulerkan oleh Jungkook dan Jack Harlow. Bedanya, ia menggunakan wajah Suga sebagai topeng.

7. Bucin BTS


Bucin BTS
Instagram/reisabrotoasmoro

Kesukaannya pada BTS memang tak main-main, bahkan Reisa acap kala memakai busana yang mewakili warna fandom yakni ungu. Namun gak hanya itu, ia pun mengunjungi Youido, Han River Park, Seoul, memperlihatkan deretan potret ketika sedang ngebucin BTS.

8. Ke Galeri Seni


Ke Galeri Seni
Instagram/reisabrotoasmoro

Reisa mengunggah momen ketika sedang mengunjungi galeri seni. Tampak ia melihat salah satu lukisan sambil menuliskan nama leader BTS, Namjoon alias RM. Diketahui RM memang memiliki bakat dalam bidang melukis selain piawai dalam menyanyi dan menari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait