Baim Wong Dapat Julukan Guru Agama dari Tio Pakusadewo
Instagram
Selebriti

Sisi lain dari seorang Baim Wong dibongkar abis oleh Tio Pakusadewo. Bahkan Tio Pakusadewo tak segan menganggap bahwa sosok Baim Wong layaknya guru agama bagi dirinya.

WowKeren - Nama Baim Wong kembali menjadi sorotan usai aktor kawakan Tio Pakusadewo mendadak beberkan sisi lain dari suami Paula Verhoeven tersebut. Tak disangka, rupanya Baim memiliki peran yang besar atas proses Tio untuk lepas dari narkoba.

Mengingat Tio beberapa kali masuk-keluar penjara lantaran terjerat kasus narkoba. Mulanya, Tio menceritakan bahwa dirinya pernah tinggal di rumah Baim. Selama berada di kediaman Baim, Tio akui belajar banyak hal.

Bahkan ia sampai miliki julukan mulia untuk Baim yakni sebagai seorang guru agama. “Saya tinggal di rumah Baim tiga bulan, dia guru agama saya. Mengajarkan saya tanpa berucap," beber Tio Pakusadewo saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (8/11).

Lebih lanjut, Tio bongkar lebih detail mengenai sikap Baim yang membuatnya kagum bukan main. Terutama soal mendirikan salat hingga Tio menjadikannya sebagai panutan.


Selain itu, Tio bocorkan pula kebaikan Baim yang bersedia untuk memberangkatkannya ke Tanah Suci. “Salat, ngaji, puasa, saya pernah diumrahin sama dia,” bongkar Tio Pakusadewo lebih detail.

Berkat hal-hal baik yang dilakukan oleh Baim dan membuatnya kagum, Tio pun sudah tiga tahun ini lepas dari narkoba. “Banyak lah hal-hal baik dari Baim yang dikasih kepada saya, sampai hari ini saya bisa terbebas dari narkoba, sudah tiga tahun, Alhamdulillah,” ucap Tio Pakusadewo.

Sementara itu, atas hubungan baik yang mereka jalin Baim dan Tio pun terlibat dalam projek yang sama. Keduanya bekerja sama dalam film terbaru, “Lembayung”. Tio meminta pula pada Baim untuk menjadi sutradara sekaligus produser dalam film tersebut.

”Saya pengin jadi saksi ketika Baim didapuk sebagai sutradara, bangga sama dia, anak gue itu, kesayangan,” pungkas Tio Pakusadewo bak isyaratkan keyakinan penuh bahwa skill Baim bisa membuatnya bangga.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait