Okie Agustina Bongkar Identitas Wanita yang Peluk Gunawan Dwi Cahyo di Kamar
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Okie Agustina buka suara soal viralnya foto Gunawan Dwi Cahyo yang dipeluk seorang wanita berhijab di sebuah kamar. Okie mengungkit soal fitnah dan membongkar soal identitas dari wanita tersebut.

WowKeren - Okie Agustina berusaha bijak menanggapi rumor yang menimpa sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Meski syok terkait dugaan Gunawan selingkuh, Okie agaknya masih berusaha memulihkan nama baik sang suami. Terbukti, Okie memberikan klarifikasi soal viralnya foto Gunawan yang dipeluk mesra sosok wanita berhijab ketika berada di sebuah kamar.

Usut punya usut, wanita yang sedang memeluk Gunawan ternyata adalah Okie. Dalam postingan di IG Story pada 9 November, Okie mengunggah video asli dirinya yang memakai hijab dan busana muslim warna ungu. Dalam video itu, Okie tampak memperlihatkan ekspresi gemas sembari mencium dan memeluk sang suami. Okie membeberkan kalau foto yang viral di sosial media itu diambil dari video dirinya dan Gunawan.

Instagram

Okie Agustina Buka Suara Soal Foto Gunawan Dwi Cahyo Dipeluk Wanita di Kamar

"Assalamuallaikum semua. Berhubung banyak yg tanya mengenai foto yg marak beredar dan saya harus luruskan agar tidak timbul fitnah dan jadi ajang orang untuk memanfaatkan keadaan, itu adalah foto saya dan suami saya, yang diambil dari video di atas dan bukan foto suami saya dengan wanita lain. Terima kasih [sic!]," ujar ibu dari Kiesha Alvaro ini.


Instagram

Foto Gunawan Dwi Cahyo Dipeluk Wanita di Kamar Jadi Gunjingan di Akun Gosip

Sebelumnya, foto Gunawan dipeluk wanita berhijab itu viral via akun gosip lambe_danu. Itu merupakan foto profil sebuah akun bernama jenyamanda70 yang diduga milik teman wanita dari Gunawan. Melihat foto profil itu, netter pun sempat memberikan dukungan buat Okie.

"Cerai aja Oki,anak udh besar.Lbh bahagia hidup tanpa suami.Gk ada beban gk ada kewajiban buat nguruk suami [sic!]," celetuk netter. "Guunnnn...Guunnnnn.... banyak tingkah ente, bini udeh nerima apa adanya masih aja kurang. Gak inget waktu nganggur???? Diihhhhh [sic!]," kata netter. "Kak oki sabar saingannya cuma cabe cabean [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Gunawan juga sudah buka suara perihal foto dirinya jalan bareng wanita lain. Gunawan meminta maaf karena melakukan kesalahan besar hingga fotonya bersama teman wanitanya itu sampai memicu dugaan selingkuh.

"Disini aku minta maaf atas maslah ini, semua dari awal salah aku, tidak ada hubnganya sma siapapun, cukup aku yg slah, dan aku berteman sama siapa aja [sic!]," kata pesepakbola asal Jepara tersebut. "Mungkin kalo ada yang tau tentang aku waktu jalan sama temen perempuan lainnya dan kalo ada yg simpen foto, silahkan masukan smuanya, jdi biar tau semua, aku yg salah dalam keluarga ini, karna berteman sma lawan jenis itu sudah salah besar, dan aku tau itu, dan aku pasti bertanggung jawabkan diakhirat nanti, dan Allah lebih tau apa yg aku rasain selama ini, dan cukup aku dan Allah yg tau masalahku! [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait