Kim Chaewon LE SSERAFIM Promosikan Lagu Jungkook BTS Usai Digoda soal Panggilan Kim Dodok
Musik

Postingan Chaewon ini menjadi sorotan karena bulan lalu, Jungkook secara tak langsung menggoda Chaewon saat siaran live bersama Stationhead. Ia mengacu pada julukan Kim Dodok.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Chaewon LE SSERAFIM secara terbuka menunjukkan dukungannya untuk Jungkook BTS. Pelantun "UNFORGIVEN" tersebut membagikan postingan Instagram Story dengan lagu "Hate You" milik Jungkook sebagai musik latar belakang.

Postingan Chaewon ini menjadi sorotan karena bulan lalu, Jungkook secara tak langsung menggoda Chaewon saat siaran live bersama Stationhead. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengacu pada julukan Kim Dodok yang diberikan pada Chaewon saat menirukan komentar penggemar yang berkata, "Jungkook-ah kamu dododok."

Jungkook pun mengulangi komentar itu dengan mengatakan, "Dododok~ dodododok~" berulang kali. Momen ini sempat diperbincangkan penggemar, di mana mereka dibuat terhibur bukan main atas momen berkaitan dari Jungkook dan Chaewon tersebut.


Kim Chaewon LE SSERAFIM Promosikan Lagu Jungkook BTS Usai Digoda soal Panggilan Kim Dodok

Instagram

Postingan Instagram Chaewon juga menjadi topik bahasan netizen di komunitas online. Sebuah postingan menyoroti unggahan sang idol dan netizen yang mempulikasikan postingan menulis, "Lagu ini sangat bagus, seperti yang diharapkan. Terima kasih, Chaewonie. Apa kalian mendengarkan lagu lain selain yang ini? Aku tidak suka title tracknya pada awalnya, tapi kemudian ku menganggap lagu itu bagus. Aku juga suka lagu pra-rilis 'Seven'."

Sebagai tanggapan, banyak netizen yang juga berterima kasih pada Chaewon karena telah memberikan apresiasi untuk lagu Jungkook. "Beberapa orang menulis komentar yang memancing di sini. Banyak idol junior termasuk ENHYPEN, NewJeans, dan lainnya juga mendengarkan lagu-lagu Jungkook dan menyebutkannya. Terima kasih Kim Chaewon."

"Dia punya telinga yang bagus. Itu juga lagu favoritku di album Jungkook," kata netizen. "Aku sangat senang melihat senior dan junior menunjukkan dukungan satu sama lain seperti ini 'Hate You' lagu yang bagus," ujar netizen lainnya. "Banyak junior HYBE yang mendengarkan album 'GOLDEN'," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait