Fuji An Dapat Mukjizat Tak Terduga Usai Kecopetan Di Eropa
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An tahan tangis usai tas berisi barang berharganya digondol oleh maling ketika berlibur ke Eropa. Namun, artis yang gosipnya tengah berseteru dengan Marissya Icha itu malah mendapat keajaiban tak disangka-sangka.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni kecopetan ketika sedang berlibur ke Eropa. Fuji sangat panik dan nyaris menangis usai mendapati tas berisi ponsel, paspor serta barang berharga lainnya digondol oleh maling.

Dari keterangan yang disampaikan Fuji, ia dicopet di Brussels, Belgia. Saat itu, tas Fuji dibawa oleh karyawannya yang bernama Luci. Tak lama, Fuji menyadari jika tasnya hilang ketika kembali ke bus untuk melanjutkan perjalanan.

Namun, Fuji justru mendapatkan mukjizat yang tak disangka-sangka. Pasalnya, tas, paspor dan ponsel yang sebelumnya dicopet itu berhasil kembali ke tangan Fuji dengan aman. Keajaiban itu membuat Fuji sangat bersyukur lantaran tak semua orang bisa mendapatkan mukjizat sepertinya usai dicopet.

Photo-INFO

Instagram Fuji An

”Jadi tas yang ilang itu, yang dicopet itu, tas yang dipegang sama Luci. Nah tas ini ada di atas koper, kita semua lagi bawa koper. Nah habis itu kita mau ke bus kan, nah di situ barulah ngeh [sic!] tas itu hilang. Panik lah di situ super duper [sic!] panik, mukaku langsung berubah,” beber Fuji lewat Story Instagram pribadinya pagi ini, Jumat (10/11). “Paspor hilang dan di situ juga ada HP kerja aku yang biasanya buat ngerekam-rekam, HP kerja aku yang kenangannya banyak banget juga. Aku udah mau nangis, Luci juga mau nangis, kita saking paniknya.”


Fuji mengungkap beberapa polisi Brussels telah membantunya menemukan pencopet dan tasnya yang hilang. Fuji tak menyangka sekaligus bersyukur lantaran satu per satu barangnya kembali dengan selamat.

Photo-INFO

Instagram Fuji An

”Terus datenglah katanya tasnya ada, dia (polisi) punya tas aku nih, datanglah sekitar 20 atau 30 menitan dateng, aku seneng banget. Terus pas aku buka, ini gak ada (pouch isi ponsel), tapi Alhamdulillah nya aku udah seneng banget, udah bersyukur banget ini paspor udah ada, jiwaku tenang,” terang Fuji.

”Terus mereka balik lagi sekitar 30 menit, akhirnya mereka dateng lagi ngasih ini (pouch) cuman ada casingnya doang, HP nya gak ada,” cerita Fuji. “Ya udah habis itu kita nunggu lagi dan akhirnya HP ini balik dianterin lagi. Ini handphone penting banget, karena ini HP kerja aku guys. Terima kasih banget yaAllah, terima kasih Tuhan, aku sangat amat beruntung, aku sangat amat bersyukur semuanya balik, mulai dari paspor, handphone, semuanya dan terima kasih banget sama polisi itu.”

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini amat senang dan mengingatkan semua orang untuk terus berhati-hati, termasuk dirinya. “Case closed ya, Alhamdulillah semuanya balik, besok2 harus lebih hati2 lagi,” tukas Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait