Nikita Mirzani Kesal Usai Didesak Agar Sering Live Bareng Fuji An
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani baru-baru ini kembali ngamuk kepada netizen yang berkomentar terus-terusan soal Fuji An di momen live-nya. Nikita langsung menyemprot mereka dengan kalimat pedas.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak kembali ngamuk baru-baru ini saat sedang melakukan live di Instagram. Momen tersebut rupanya terjadi setelah sejumlah netizen menggeruduknya dengan komentar yang menyeret-nyeret nama Fuji An (Fujianti Utami).

Niki dibuat kesal setelah mendapati banyak komen yang mendesaknya untuk sering live dengan Fuji. Ibu tiga anak itu pun lantas tak tinggal diam dan langsung menyemprot para netizen tersebut.

“Setiap live, setiap live, disuruhnya gue live sama orang yang gue nggak mau live bareng. Kesel banget. Hari pertama, hari kedua gue diemin. Sekarang nggak bisa gue diemin. Gue mau live sama teman-teman gue tuh, bukan sama Fuji. Apesih Fuja, Fuji, Fuja, Fuji mulu perasaan, [sic!]” ujar Nikita Mirzani berang.

Potongan video tersebut kemudian beralih ke momen lain saat Niki masih marah-marah. Kendati begitu, Niki menegaskan jika ia bukan menyindir Fuji. Melainkan, ia emosi kepada netizen diduga penggemar Fuji yang tak henti berkomentar soal adik Fadly Faisal tersebut.


Nikita Mirzani Kesal Usai Didesak Agar Sering Live Bareng Fuji An

Instagram

“Dari tadi nggak ada yang nyalahin Fuji ya. Dari tadi yang gue a****g a****g itu fansnya,” jelas Niki.

Niki terlihat meluapkan emosinya. Ia menggebu-gebu kala mengkritik netizen diduga fans Fuji yang tak henti menyerukan nama sang idola di sesi live-nya kali ini.

Potongan video Niki ini pun sontak menuai banyak sorotan netizen terutama usai dibagikan oleh akun-akun gosip. Warganet meninggalkan reaksi pro dan kontra dengan sikap Niki.

Beberapa nampak membela Niki. Mereka menilai kemarahan Niki adalah hal yang wajar lantaran merasa terganggu. Namun, di sisi lain banyak juga yang bersikap netral dan menduga jika hal itu adalah ulah oknum yang diduga berniat mengadu domba Niki dengan Fuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait