Debut
Twitter/pledis_17
Selebriti

The8 SEVENTEEN telah menginjak usia baru sejak 7 November lalu. Simak perjalanan karier lengkap idol serba bisa yang baru saja mendebutkan lukisannya di galeri London ini.

WowKeren - The8 debut bersama SEVENTEEN pada 26 Mei 2015. Karier mereka dimulai dengan showcase yang menjadi puncak dari program "SEVENTEEN Project: Big Debut Plan" sejak awal Mei dan ditayangkan di MBC. Penampilan ini membuat mereka menjadi boy grup pertama yang menayangkan showcase debut di televisi.

The8 dan SEVENTEEN memulai awal yang kuat usai merilis "17 Carat" dan menjadi album K-Pop yang paling lama bertahan di chart Amerika Serikat. Mereka pun satu-satunya album rookie yang muncul di Best 10 K-Pop Album Billboard 2015.

Beberapa bulan setelahnya, SEVENTEEN merilis EP kedua "Boys Be" yang dengan cepat menjadi album rookie dengan penjualan tertinggi kala itu. Kesuksesan EP ini mendapatkan penghargaan Golden Disk Awards, Seoul Music Awards dan Gaon Chart K-Pop Awards.

Selama di grup, The8 tergabung dalam Performance Team atau Popo Team bersama dengan Hoshi, Jun dan Dino. Mereka berempat bertanggung jawab untuk koreografi grup dan aksi mereka di atas panggung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait