Ririn Ekawati Perkenalkan Sang ‘Anak’ Usai Heboh Dikabarkan Hamil
Instagram
Selebriti

Ririn Ekawati akhirnya buka suara usai heboh dikabarkan tengah hamil saat ini. Istri Ibnu Jamil gercep perkenalkan sang ‘anak’ yang disebutnya sebagai hadiah terindah.

WowKeren - Ririn Ekawati akhirnya muncul usai heboh dikabarkan sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Ibnu Jamil. Melalui unggahan di Instagram, Sabtu (11/11), Ririn meluruskan kabar yang beredar.

Ririn langsung memperkenalkan sang “anak” usai heboh dikabarkan sedang berbadan dua. Namun, anak di sini rupanya bukanlah janin dalam kandungan melainkan produk parfum yang dirilisnya bersama sang suami.

Ririn pun secara tak langsung menepis kabar hamil melalui unggahan tersebut. Ia menjelaskan jika kabar bahagia yang dimaksudkan adalah soal bisnis baru yang dikerjakannya bersama Ibnu.

Terima kasih teman-teman untuk semua doa baiknya. Ini hadiah terindah tahun ini, bisa berkolaborasi dengan suami untuk melahirkan ‘anak kami’,” tulis Ririn Ekawati seraya kemudian menyebutkan nama produk parfumnya.

Ririn Ekawati Perkenalkan Sang ‘Anak’ Usai Heboh Dikabarkan Hamil

Instagram


Ririn juga menuliskan pesan manis. Pasalnya, ia merilis bisnis barunya ini bertepatan dengan momen pertambahan usianya.

Sungguh sangat bersyukur, di usia yang baru ini diberikan kesehatan, kecukupan, kebahagiaan, dan semoga masih semangat untuk bisa produktif. It’s a beautiful gift and we’re so blessed that finally we can share it with you all,” sambungnya.

Unggahan Ririn dengan cepat dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa terlihat mengungkapkan kekecewaan lantaran sempat mengira Ririn tengah ngode sedang hamil. Di sisi lain, banyak juga yang tak kaget dan sudah menduga jika unggahan Ririn sebelumnya bukanlah tentang kehamilan.

Dugaan Ririn hamil sebelumnya mencuat setelah istri Ibnu tersebut mengunggah foto dirangkul dengan menambahkan emoji hati di depan perutnya. Ia juga menuliskan pesan mendalam dan menyinggung perihal hadiah yang didapatkannya.

Publik yang melihat postingan tersebut langsung heboh mengira Ririn mengisyaratkan kehamilan. Namun, kini terungkap sudah jika Ririn bukannya hamil melainkan sedang merilis produk parfumnya bersama Ibnu sang suami.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait